KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pegawai Kemenag Mengheningkan Cipta 10 November 2015

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang yang jatuh pada hari ini tanggal 10 November maka Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak H.Abdulbar,S.Ag,M.Pd meminta kepada semua pegawai yang hadir pada acara apel di halaman kantor untuk mengheningkan citpta.
“ Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November marilah kita mengheningkan cipta ,” katanya pagi ini, selasa (10/11/2015). Pada kesempatan tersebut Pejabat PSPM Kantor Kemenag Kota Pontianak ini mengajak para peserta apel yang hadir , terdiri dari para kasi , fungsional penyuluh, fungsional pengawas, fungsional pranata computer, fungsional arsiparis, fungsional analis kepegawaian , fungsional umum dan tenaga honorer agar mendo’akan para palhawan agar semua amal baik mereka diterima oleh Allah SWT. “
semoga perjuangan para pahlawan bernilai ibadah dan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ajaknya sambil menundukkan kepala memanjatkan do’a kepada Allah SWT.
Sebagaimana di ketahui sebelumnya, Wali Kota Pontianak H. Sutarmidji,S.H, M.Hum melalui baliho yang dipasang menghimbau agar masyarakat kota pontianak mengheningkan cipta selama 60 detik secara serentak pada hari ini tanggal 10 November 2015 pada pukul 08.15 WIB. Himbauan yang tak jauh berbeda juga dilakukan oleh Kemkominfo melalui SMS yang berbunyi
“Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, marilah kita mengheningkan cipta selama 45 detik secara serentak pada 10 November 2015 pukul 08.15 waktu setempat. Hal ini sangat penting dilakukan dalam rangka mengenang dan menghargai keberanian, perjuangan serta pengorbanan harta,jiwa,raga dan nyawa para pendahulu bangsa ini dalam rangka meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari para penjajah asing yang ingin menguasai negara tercinta ini. Dan bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai perjuangan para pahlawannya.

sumber:
http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304780

0 Response to "Pegawai Kemenag Mengheningkan Cipta 10 November 2015"

Posting Komentar