KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

ROMBONGAN KEMENAG KOTA PONTIANAK BERSILATURRAHMI

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dalam rangka melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan meningkatkat ukhuwah islamiyah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs.H Dja’far.A, M.Si pada hari ini, selasa (6/10/2015) mengunjungi Rumah Sakit Abdul Aziz Singkawang untuk menjenguk ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Mempawah Syarif Ismail Alqadri yang sedang terbaring sakit. Syarif Ismail Alqadri adalah merupakan ayah dari Syarifah Azizah ,Lc salah satu Penyuluh Fungsional Agama Islam Kemenag Kota Pontianak. H.Dja’far.A didampingi Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd dan pegawai lainnya Sri Suparni, Najipah, Syarifah Rasyiah.


Pada kesempatan tersebut, H.Dja’far.A berharap kepada shahabatnya yang merupakan pengurus NU Mempawah dan tokoh agama ini agar selalu ingat pada Allah SWT dan Rasulullah SAW, sesuai dengan amalan zikir yang diamalkan sehari-hari sebagai pengikut tareqat, semoga Allah mengangkat semua penyakit dan memberikan kesembuhan.

Sebelumnya, pada pukul 07.00 WIB Kepala Kantor dan rombongan berangkat menuju Kota Singkawang menggunakan mobil Kijang Innova.
Dan sebelum tiba di Singkawang terlebih dahulu singgah di Kantor Kemenag Kabupaten Mempawah untuk bersilaturrahmi dengan para pegawainya.. Alhamdulillah , setibanya disana langsung disambut Kakankemenag Kab.Mempawah Drs.H.Kasiman HN beserta stafnya dengan ramah. Sebagaimana diketahui bahwa dahulu Kantor Kemenag Kabupaten Mempawah adalah tempat tugas Drs.H Dja’far.A, M.Si yang berarti momen tersebut merupakan nostalgia baginya. Setelah beberapa saat berbincang-bincang ,bercengkerama, rombongan berpamitan untuk melanjutkan perjalanan menuju Singkawang.

0 Response to "ROMBONGAN KEMENAG KOTA PONTIANAK BERSILATURRAHMI "

Posting Komentar