KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Berkas Kepegawaian Kemenag Pontianak Siap Diserahkan Ke Kanwil

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Dalam rangka menindaklanjuti pelaksanaan e-PUPNS yang diprogramkan oleh BKN , Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak melalui Subbag Tata Usaha pada hari ini, selasa (20/10/2015) menyerahkan berkas-berkas pendukung Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat.
Sekitar 1848 Jilid berkas diserahkan kepada Salimun,S.E.I salah satu staf Subbag Kepegawaian Kanwil. “Berkas sudah diserahkan ke Kanwil dan diterima oleh Salimun,” ujar Sujamal,S.Hi salah satu Verifikator e-PUPNS Kemenag Kota Pontianak ketika dimintai keterangan seusai mengantarkan berkas PUPNS.
Sebelumnya, berkas-berkas yang sudah dijilid dan di kelompokan serta disimpan di ruangan kepegawaian dan ruang rapat Kemenag Kota Pontianak tersebut diangkut ke mobil untuk kemudian dibawa ke kanwil. “ Hari ini berkas PUPNS akan diserahkan ke Kanwil,” kata H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd pagi ini disela-sela persiapan pengantaran berkas.
Agar memudahkan dan tertib maka data dukung PUPNS tersebut dibuatkan daftar, diikat berkelompok menjadi tiga bagian yaitu berkas kelompok untuk Kanwil Kemenag Prov.Kalimantan Barat, Berkas untuk Biro Kepegawaian Kemenag Pusat dan berkas untuk Badan Kepegawaian Negara (BKN).
“ Kelompok Kanwil, Biro Kepegawaian dan BKN,” jelas Bayu Widodo yang juga merupakan salah satu Verifikator e-PUPNS Kemenag Kota Pontianak saat dimintai informasi disela-sela kegiatan menaikan berkas ke mobil.
Berdasarkan informasi yang diberikan oleh H. Suhardi,S.Pd.I bahwa jumlah pegawai lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang sudah mengumpulkan dan dikirim berkasnya ke kanwil pada hari ini adalah sebanyak 616 orang yang terdiri dari unsur Kepala Kantor dan Kasubbag Tata Usaha 2 orang, kepegawaian 6 orang, keuangan 7 orang,umum 10 orang, Seksi Bimas Islam 8 orang, KUA Pontianak Timur 4 orang, KUA Pontianak Barat 9 orang, KUA Pontianak Utara 6 orang, KUA Pontianak Selatan 7 orang, KUA Pontianak Kota 7 orang, KUA Pontianak Tenggara 5 orang.
Jabatan Fungsional Penyuluh 12 orang, Seksi Pendidikan Madrasah 7 orang, Jabatan Fungsional Pengawas 18 orang, RA/TK 13 orang, MIN Teladan 65 orang, MIN Pal Lima 36 orang, MIN Bangka Belitung 17 orang, MIS 29 orang.
MTs N 1 berjumlah 38 orang, MTs N 2 berjumlah 50 orang, MTs S 49 orang, MAN 1 berjumlah 39 orang, MAN 2 berjumlah 44 orang, MAS 24 orang, Seksi PAI 5 orang, Guru PAI pada Sekolah Umum 32 orang, Guru Agama Kristen 13 orang, Guru Agama Khatolik 32 orang, Seksi Diniyah dan Pontren 4 orang, Seksi PHU 5 orang,Penyelenggara Syariah 3 orang, Penyelenggara Bimas Buddha 1 orang, Guru Agama Budha 9 orang,

0 Response to "Berkas Kepegawaian Kemenag Pontianak Siap Diserahkan Ke Kanwil"

Posting Komentar