KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Sambut Jamaah Haji, Kepala Kemenag Kota Pontianak Berangkat ke Batam.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 


Hari ini, kamis (15/10/2015) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs. H. Dja’far.A,M.Si, Kasubbag Tata Usaha H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd beserta yang lainnya berangkat menuju Batam dalam rangka menyambut kedatangan para jama’ah Haji Kota Pontianak dari Saudi Arabia . Berdasarkan jadwal, Kloter 13 gelombang II yang terdiri dari jamaah asal Kabupaten Sintang, Sambas, Kota Pontianak,Kuburaya,Kayong Utara dan Bengkayang akan tiba kembali ke Batam pada hari kamis tanggal 15 Oktober 2015 dan insyaAllah sampai di Pontianak hari jum’at ,16 Oktober 2015. Kemudian akan menyusul tiba di Batam ,Keloter 14 yang terdiri dari jamaah asal Kabupaten Sanggau, Kota Pontianak pada hari jum’at tanggal 16 Oktober 2015 dan Kloter 15 jamaah asal Kota Pontianak juga akan tiba di Batam pada hari sabtu tanggal 17 Oktober 2015.

 

Sebelumnya , pada hari senin (12/10/2015) saat memberikan pembinaan pada acara apel senin di Aula Kantor kepada para pegawai ,KPA Kemenag Kota Pontianak ini telah menyampaikan rencananya tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut berkaitan dengan musibah Mina yang menelan korban 17 orang jama’ah haji asal Kota Pontianak, Dja’far menyampaikan sudah ditemukan semua . Karena pada beberapa hari sebelumnya masih ada tiga orang yang belum diketahui keberadaannya.

 

Mantan Kepala Kemenag Kota Singkawang ini saat itu mengingatkan jangan terlalu suka dulu jika lulus jadi petugas haji.” Makanya , kalau anda nanti ditunjuk jadi petugas jangan gembira dulu. Kalau sudah terjadi seperti ini nyawa manusia, siapa yang mau tanggung jawab. Arab saja bertindak, kalau tidak salah ada dua puluh delapan orang polisi dipanggil , bebas tugaskan, interograsi, terbukti, pancung. Tidak main-main,ini persoalan umat. Haji itu adalah kontrak politik bapak Menteri kepada presiden,kepada negara,kepada umat,setelah itu baru pendidikan,” jelasnya.

0 Response to "Sambut Jamaah Haji, Kepala Kemenag Kota Pontianak Berangkat ke Batam."

Posting Komentar