KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Sekarang Isi PUPNS Pake Jadwal

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hari selasa(13/10/2015) hampir seluruh PNS Kemenag Kota Pontianak tidak bisa mengentry datanya ke dalam dalam aplikasi e-PUPNS seperti hari-hari sebelumnya. Hal ini dirasakan langsung juga oleh penulis, cuma alhamdulillah , sejak pagi sampai ba’da dzhuhur masih bisa menginput data.
Namun, setelah itu tak bisa dan nampak tertulis ketika akan login kalimat “ Maaf, jadwal pengisian PUPNS anda pada hari senin,kamis dan minggu. Hal tersebut dikarenakan mulai hari selasa pihak BKN sudah membuat dan memberlakukan penjadwal bagi para pegawai negeri sipil yang akan memasukan datanya.
Berdasarkan jadwal yang ditampilkan di website BKN maka diperoleh rincian sebagai berikut, jadwal Kelompok I yang terdiri dari Instansi Pusat, Kanreg I BKN Yogyakarta, Kanreg IX BKN Jaya Pura adalah Senin,Kamis,Minggu. Kelompok II yang terdiri dari Kanreg II BKN Surabaya, Kanreg III BKN Bandung, Kanreg IV BKN Makassar, Kanreg VII BKN Palembang adalah Selasa,Jum’at,Minggu.
Dan Kelompok ke III yang terdiri dari Kanreg V BKN Jakarta, Kanreg VI BKN Medan, Kanreg VIII BKN Banjarmasin, Kanreg X BKN Denpasar, Kanreg XI BKN Manado, Kanreg XII BKN Pekanbaru, Kanreg XIII BKN Aceh, Kanreg XIVBKN Manokwari.
Untuk lebih rinci dan jelas sebaiknya jadwal didownload Menurut informasi dari BKN tersebut, jadwal hanya untuk login PUPNS, Menu Register dan Admin tidak berlaku penjadwalan. Waktu penjadwalan dimulai pukul 06.00 sampai dengan 02.00 WIB setiap harinya. Penjadwalan tidak diberlakukan pada pukul 02.00 sampai 06.00 WIB. Batas waktu penjadwalan menunggu pengumuman lebih lanjut.
Team PUPNS Badan Kepegawaian Negara membuat penjadwalan tersebut dalam rangka agar lancarnya pengisian data yang dilakukan oleh para ASN di seluruh Indonesia. Sebagaimana diketahui dan dirasakan selama ini , sebagian besar para pegawai negeri seluruh indonesia tak terkecuali pegawai Kemenag Kota Pontianak sangat sulit untuk menginput datanya kedalam aplikasi on line tersebut.
Hal ini disebabkan kondisi server e-PUPNS yang tak mampu menampung overload traffic pengunjung yang hampir bersamaan waktunya dari PNS seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari instansi pusat sampai instansi pemerintah daerah.

0 Response to "Sekarang Isi PUPNS Pake Jadwal "

Posting Komentar