KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Ilmuwan masuk islam karena bakteri air liur anjing

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ilmuwan masuk islam karena bakteri air liur anjing
Subhanallah..! Hidayah datang kepada ilmuwan ini setelah tau kalau air liur anjing terdapat bakteri berbahaya
Cafeinfo.net- Hidayah memang kerap kali datang secara tidak terduga. Memang jika allah sudah berkehendak, maka tidak ada seorang pun yang mampu menghalanginya. Hal ini terkait dengan seorang ilmuwan yang masuk islam / mua'laf setelah melihat adanya bakteri berbahaya yang terdapat pada air liur anjing.
Berikut kisahnya
Seorang ilmuwan besar yang ingin mendalami ilmu mengenai bakteri sedang berkunjung ke mesir untuk menyelesaikan tugasnya sekaligus ingin menyekolahkan anaknya disana.
Sudah kita ketahui bahwa mesir merupakan negara muslim. Mengenai hal ini, Suatu hari ilmuwan ini membaca sebuah hadist yang berhubungan dengan kesehatan. Tiba-tiba ia terkaget bukan kepalang, ketika membaca hadist Nabi Muhammad Saw yang tertulis," Jika seekor anjing menjilat perkakas rumah salah seorang diantara kalian, maka cucilah alat (tempat) itu tujuh kali, satu kali diantara yang tujuh itu dicampur dengan tanah.”
Setelah membaca hadist tersebut, ilmuwan ini sejenak diam dan berfikir secara logika mengenai hadist yang tertulis tersebut. Sambil menatap dan mengkerutkan jidat, ilmuwan ini tergoda dengan bertanya-tanya didalam fikiranya mengenai anjuran mencuci sebanyak 7 kali dan diantaranya menggunakan tanah.
Dalam fikiranya ? Apakah tidak cukup dengan air saja. Tentu saja seorang ilmuwan tidak terlepas dari rasa penasaran, maka dari itu tanpa pikir panjang, ia langsung mempraktekan seperti apa yang tertulis di dalam hadist tersebut yakni mempersiapkan sebuah perkakas rumah lalu sengaja di biarkan di jilat anjing. Setelah di jilat anjing, ia langsung mencuci perkakas tersebut sebanyak 7 kali.
Ilmuwan masuk islam karena bakteri air liur anjing
Sambil tergesa, ilmuwan ini meneropong perkakas tersebut dengan menggunakan microskop. Alhasil perkakas tersebut masih di penuhi berjuta-juta bakteri yang masih melekat pada perkakas. Sambil berfikir ilmuwan ini menjawab, berarti menggunakan air tidaklah cukup untuk mencuci air liur anjing.
Tak lama ilmuwan ini pun mengambil tanah untuk membersihkan perkakas tersebut, hasilnya..? Bakteri yang menempel pada perkakas tersebut hilang seluruhnya.
Bingung bukan kepalang, si ilmuwan ini mengenai kenyataan yang ia alami. Sejenak berfikir, darimana Nabi muhammad tahu soal ilmu ilmiah ini dan siapa yang memberi tahu..? Padahal menurut sejarah, penemuan mengenai bakteri oleh pasteur pada tahun (1822-1895).
Jika dibandingkan penemuan bakteri ini dengan zaman Nabi muhammad, itu jaraknya sangatlah jauh. Berarti penemuan Pasteur hanyalah mengulang penemuan lama," Ucapnya sambil berfikir".
Mana mungkin di zaman Nabi muhammad terdapat peralatan canggih yang mampu mendeteksi atau meneliti mahkluk kecil seperti bakteri, siapa yang memberi tahu kepada Muhammad..?? " Sambil berfikir dan mencari tau".
Akhirnya ilmuwan ini mendapatkan jawabanya, dari pertanyaan yang membuatnya pusing bukan kepalang ini. Ia mendapatkan jawabanya, ternyata yang memberi tahukan muhammad mengenai bakteri pada liur anjing itu adalah allah swt, sang pemilik dunia ini yang menunjuk Muhammad sebagai utusanya.
Dengan kejadian akhirnya ilmuwan tersebut langsung memeluk agama islam bersama anaknya. Kini Ia mengakui akan kebenaran dan keagungan Allah SWT. Ia pun menyadari bahwa Nabi Muhammad SAW itu utusan Allah SWT. 
Sekian info mengenai, Ilmuwan masuk islam karena bakteri air liur anjing. Semoga bisa bermanfaat yah. Jika berkenan tolong share kisah mua'laf ini, dengan harapan agar kita sebagai umat muslim semakin sadar, jangan pernah menyia-nyiakan status kita sebagai umat muslim yang sudah beruntung di muslimkan sejak lahir.
Salam
Cafeinfo.net / oleh : redaksi islampos.com
sumber:  http://www.cafeinfo.net/2015/08/ilmuwan-masuk-islam-karena-bakteri-air-liur-anjing.html

0 Response to "Ilmuwan masuk islam karena bakteri air liur anjing "

Posting Komentar