KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

4 Manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

4 Manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan

Inilah 4 manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan anda

Cafeinfo.net- Banyak dokter menganjurkan, proses penurunan berat badan sebaiknya dilakukan lewat cara yang alami. Diet ketat ataupun mengonsumsi suplemen berbahan kimia hanya akan membuat badan lemah dan membuat kulit mengendur. Memang, berat badan akan turun, namun ini tidak sehat.

Nah, salah satu cara untuk menurunkan berat badan secara alami adalah dengan mengonsumsi jus lidah buaya. Selain baik untuk kulit dan rambut, jus lidah buaya ini juga mampu menurunkan berat badan dan memiliki beragam manfaat bagi kesehatan.

Berikut adalah 4 Manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan :

1. Dapat membakar lemak dan karbohidrat
Karena lemak dan karbohidrat yang ada di dalam tubuh cenderung menyebabkan kenaikan berat badan, maka secangkir jus lidah buaya setelah makan atau sebelum berolahraga sangatlah ideal. Segelas jus lidah buaya sebelum berolahraga membantu membakar kalori lebih cepat juga memberikan energi untuk latihan.

2. Dapat membersihkan perut
Tanaman lidah buaya ataupun memiliki kandungan gel yang bisa didapat dengan cara memeras batang tanaman. Gel inilah yang harusnya dikonsumsi. Makin segar dan alami gel ini, maka hasilnya akan semakin bagus. Gel ini membantu membersihkan perut serupa pencahar dan baik bagi usus besar Anda.

3. Membantu mencerna gula lebih cepat
Jus lidah buaya membantu mengurai gula lebih cepat, sehingga mencegahnya disimpan menjadi lemak. Ini juga merupakan obat yang bagus bagi penderita diabetes, karena perannya yang serupa insulin dalam membuat tubuh menyerap gula lebih baik.

4. Dapat membantu proses metabolisme
Khasiat lidah buaya bukan hanya terletak pada fungsinya dalam membantu proses metabolisme. Lidah buaya juga mampu mempercepat proses metabolisme. Semakin cepat proses metabolisme artinya akan ada lebih banyak energi dan membakar makanan lebih cepat sebelum makanan berubah menjadi lemak. Lidah buaya juga memiliki banyak nutrisi, vitamin, dan asam folat, sehingga membuat Anda lebih energik dan membantu menurunkan berat badan. (Magforwomen)

Demikian info kesehatan mengenai 4 Manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan , semoga dapat bermanfaat untuk anda yang membacanya. 
sumber :http://www.cafeinfo.net/2014/06/4-manfaat-lidah-buaya-untuk-menurunkan-berat-badan.html

0 Response to "4 Manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan "

Posting Komentar