KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Khasiat buah stroberi untuk menurunkan tekanan darah

Khasiat buah stroberi untuk menurunkan tekanan darah

Manfaat besar buah stroberi untuk menurunkan tekanan darah

Cafeinfo.net- Menurut penelitian yang di lakukan oleh 60 wanita yang sudah menopause di Florida State University menunjukan bahwa mereka yang mengkonsumsi buah stroberi selama delapan minggu mempunyai hasil tekanan darahnya menurun.

Dalam penelitian dilakukan oleh wanita yang memiliki tekanan darah 130/85 , namun di bawah 160.Tekanan darah tinggi memang umum pada wanita menopause,karena adanya perubahan pada hormon dan naiknya berat badan.maka hasil penelitian tersebut sangat di anjurkan mengkonsumsi stroberi untuk menurunkan tekanan darah,khususnya mereka wanita yang menopause.
Kandungan stroberi terdapat antioksidan yang membuat tekanan darah bisa menurun dan dinding pembuluh darah melunak.Di perkirakan ada sekitar 600 varian stroberi di seluruh dunia.stroberi sendiri memiliki kandungan vitamin C,Potassium,Asam folat dan serat.mengkonsumsi satu cup buah stroberi dapat memberikan vitamin C yang cukup untuk tubuh anda.

Jadi tunggu apalagi silahkan makan buah stroberi dari sekarang untuk menurunkan tekanan darah dan jangan lupa juga dibarengi dengan gaya hidup yang sehat yaitu olah raga Dan bebas stres.
Demikian info kesehatan mengenai Khasiat buah stroberi untuk menurunkan tekanan darah , semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membaca.
sumber :http://www.cafeinfo.net/2014/06/khasiat-buah-stroberi-untuk-menurunkan-tekanan-darah.html

0 Response to " "

Posting Komentar