KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag TU Kemenag Kota Pontianak akan Mengikuti Tes Petugas Haji Tahap Dua

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

...

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Sumargi, M.Pd.I dinyatakan lulus tes petugas haji tingkat Kemenag Kota Pontianak dan akan mengikuti tes rekrutmen petugas haji tahun 2023 selanjutnya di tingkat Kanwil Kemenag Provinsi kalbar. Hal ini berdasarkan informasi yang disampaikan oleh ketua panitia Tingkat Kemanag Kota Pontianak, H. Syamsul Bahri, S.Ag, M.Si pada hari Senin (30/1/2023),siang. “Besok tes di kanwil,” kata Kasi PHU Kemenag Kota Pontianak saat ditemui di Kemenag Kota Pontianak, menyampaikan terkait calon peserta dari Kota Pontianak yang akan mengikuti tes tahap kedua.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa ketua panitia Tingkat Kemanag Kota Pontianak, sudah menyampaikan pengumuman terkait para calon peserta yang akan diusulkan mengikuti seleksi selanjutnya di tingkat kanwil. Hal tersebut disampaikan melalui pengumuman resmi yang dikeluarkan dan ditandatangani pada hari kamis tanggal 26 Januari 2023.

Adapaun nama-nama peserta yang diumumkan dan diusulkan oleh ketua panita tingkat Kemenag Kota Pontianak sebelumnya berjumlah empat orang yaitu, H. Sumargi, M.Pd.I, Syaiful Barry, M.Pd, Fitri, S.H.I dan Tris Hadianto. Dari beberapa nama tersebut berhak atau tidak melanjutkan pada tahap kedua di tingkat selanjutnya menunggu keputusan panitia tes rekrutmen haji di tingkat kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat. Dari beberapa nama tersebut satu diantaranya telah ditetapkan oleh panitia kanwil akan melanjutkan tes tahap kedua adalah H. Sumargi, M.Pd.I (Gwn).

0 Response to "Kasubbag TU Kemenag Kota Pontianak akan Mengikuti Tes Petugas Haji Tahap Dua"

Posting Komentar