KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kemenag Kota Pontiank Terlihat Sudah Mengirim Perkin Madrasah Tahun 2023

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

...

Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, dengan Kepala Subbag Tata Usaha sekaligus PPK yang dijabat oleh H. Sumargi, M.Pd.I pada hari Jumat (6/1/2023) pukul 07.43 WIB, terlihat sudah mengirimkan Perjanjian Kinerja Satker-satker Madrasah Negeri Kota Pontianak tahun 2023 ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat.

Hal tersebut diketahui berdasarkan rilis daftar satker-satker Kemenag Kabupaten/Kota yang sudah mengirim berkas perkin ke kanwil yang disampaikan di whatsapp group Sukseskan Renstra. Dalam daftar tersebut terdapat satker Kemenag Kota Pontianak yang dinyatakan sudah mengirim.

Pengiriman dokumen Perkin oleh Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak ke kanwil dilakukan via email yakni perencananaankalbar@gmail.com, sesuai arahan dan petunjuk yang disampaikan koordinator, Nila Agustina. Kumpulan Dokumen Perkin yang dikirimkan tersebut diantaranya adalah Perjanjian Kinerja Kepala MTs Negeri 1 Pontianak, Perjanjian Kinerja Kepala MTs Negeri 2 Pontianak, Perjanjian Kinerja Kepala MAN 1 Pontianak, Perjanjian Kinerja Kepala MAN 1 Pontianak. 

Penyampaian dokumen Perkin Madrasah tahun 2023 tersebut dilakukan dalam rangka merespon permintaan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat. Sebab diketahui bahwa pada hari Senin (2/1/2023), pukul 14.27 WIB, Nila Agustina,SE.Ak, Penyusun Rencana Program dan Anggaran, Pelaksana pada Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, via whatsapp group Sukseskan Renstra, menyampaikan informasi permintaan kepada satker Kemenag Kabupaten/Kota agar segera mengirimkan Perkin Madrasah Tahun 2023 kepada Kanwil Kemenag Kalbar.

Sebab itulah Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak mengumpulkan dan mengirimkan Perkin Tahun 2023 satker-satker madrasah negeri lingkungan Kota Pontianak.(Gwn).

0 Response to "Kemenag Kota Pontiank Terlihat Sudah Mengirim Perkin Madrasah Tahun 2023"

Posting Komentar