KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Karo Perencanaan Kemenag Pusat Kunjungi Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Hari jum’at minggu pertama dari bulan agustus tahun 2018 adalah merupakan salah satu hari yang istimewa bagi Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Kenapa ?, karena pada hari jum’at ,(03/8/2018),pukul 14.30 WIB, Kemenag Kota Pontianak kedatangan tamu istimewa dari Kementerian Agama pusat, yakni Kepala Biro Perencanaan Sekjen Kementerian Agama R.I, Ali Rohkmad. Kehadirannya di kantor yang dipimpin oleh H. Ekhsan, S.Ag, M.Si ini tidak sendiri. Ali Rohkmad didampingi pejabat-pejabat dari Kemenag Provinsi Kalimantan Barat yaitu Drs. H. Rohadi Kepala Bagian Tata Usaha, Wahyu Setiabudi,SE,MM Kasubbag Perencanaan dan keuangan , H. Erwin,S.Kom, M.M Kasubbag Informasi dan Humas , H. Husnul Azmi ,SE,M.AB Kasubbag Umum. Tidak ketinggalan pengurus LPSE dan staf inmas Kanwil Kemenag Kalbar.

Setibanya pejabat pusat tersebut di Kemenag Kota Pontianak disambut dengan ramah oleh H. Ekhsan, S.Ag, M.Si diruang kerjanya. Terlihat mendampingi mantan kepala Kemenag Kabupaten Ketapang tersebut, Sunardi,SH,M.Si Kasubbag T.U. Pada kesempatan tersebut Kabiro menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. Setelah berbincang-bincang beberapa saat , Kabiro Perencanaan dengan didampingi kepala Kemenag dan Kasubbag T.U serta pejabat kanwil berjalan-jalan untuk melihat bangunan dan lingkungan kantor Kemenag Kota Pontianak. Pada kesempatan tersebut , kabiro menunjuk tempat yang bagus untuk pembangunan . Setelah merasa cukup dengan pengamatan dan informasi yang diperoleh dari Kemenag Kota Pontianak, ia dan rombongan pamit.

Kedatangan Kabiro Perencanaan di Kemenag Kota Pontianak pertama kali ini adalah dalam rangka melihat secara langsung lokasi rencana pembangunan kantor pelayanan haji terpadu. Hal ini diketahui berdasarkan penuturan Kepala Kemenag Kota Pontianak ketika ditemui diruang kerjanya setelah tamu pusat tersebut meninggalkan Kemenag Kota Pontianak. “ Adapun fokus dari kunjungan beliau Kemenag Kota Pontianak dalam rangka melihat lokasi pembangunan gedung PHU atau pelayanan haji.” tuturnya. (admin).

0 Response to "Karo Perencanaan Kemenag Pusat Kunjungi Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar