KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Ingatkan ASN, Besok Kegiatan Pembinaan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak , H. Sunardi, SH, M.Si pada hari kamis (30/8/2018) , saat kegiatan Apel Pagi , didepan para peserta mengingatkan kembali kepada para pegawai yang berada di lingkungan Kemenag Kota Pontianak bahwa besok ,jum'at tanggal 31 Agustus 2018, akan ada kegiatan pembinaan dari kepala kantor. “ sesuai undangan yang sudah kami sampaikan, besok seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kota Pontianak, kepala KUA, Kepala Madrasah dan Kaur Tata Usaha agar mengikuti Kegiatan pembinaan oleh kepala kantor Kementerian Agama Kota Pontianak,” katanya.



Sebelumnya , pada hari senin sore (27/8), H.Ekhsan,S.Ag,M.Si Kepala Kemenag Kota Pontianak sudah menyampaikan rencana kegiatan pembinaan tersebut kepada para PNS Kemenag Kota Pontianak saat kegiatan Apel Sore di halaman kantor.



Kemudian, mantan Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat ini menuturkan bahwa kegiatan pembinaan yang rencananya akan dilakukan rutin setiap satu bulan sekali nanti , besok adalah pembinaan pertama kali. “ pertama kali pak ya,” kata Pejabat Penanda Tangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini sambil memandang kepala kantor yang berada di belakang sebelah kirinya.



Selanjutnya, Pejabat yang dilantik oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Kalbar pada tanggal 12 Oktober 2016 sebagai Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak ini menyamapaikan harapan dan tujuan dari akan dilaksanakannya kegiatan rutin pembinaan nanti. “ mudah-mudahan dengan kegiatan pembinaan, kerja kita lebih baik dan pelayanan kita kepada masyarakat lebih baik,” harapnya. (Admin Web Blog )

0 Response to " Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Ingatkan ASN, Besok Kegiatan Pembinaan"

Posting Komentar