KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kakankemenag Kota Pontianak Mengingatkan Agar Capaian Realisasi Anggaran 70 Persen

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada tanggal 10 Juli 2023 melaksanakan kegiatan Apel Senin di halaman Kantor Kemenag Agama Kota Pontianak. Apel Senin yang sekaligus merupakan pembinaan ini dipimpin langsung oleh H. Mi’rad, M.A.P, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Hadir pada Apel Senin tersebut para pejabat Kemenag Kota Pontianak yaitu Yuliansyah, M.Pd.I (Plt.Kasubbag Tata Usaha), H. Syamsul Bahri, S.Ag, M.Si (Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam), Rizal, S.HI (Kepala Seksi PAI), Lajim, S.Th (Penyelengara Bimas Kristen), Bartholemus Arosi, S.Ag (Penyelengara Bimas Khatolik), dan H. Dwi Setiawan, M.H (Penyelenggara Agama Konghuchu). Juga dihadiri para Pengawas Madrasah, Penyuluh Agama Islam, Penyuluh Agama Katolik, Penyuluh Agama Buddha, para JFT pengelola keuangan, staf pelaksana administrasi dan tenaga honorer.

Pada kesempatan tersebut mantan pejabat Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat ini mengingatkan kembali bahwa agar para kasi/penyelenggara/PPK dan pengelola keuangan agar segera mungkin mencairkan DIPA nya agar pada bulan Juli tahun 2023 semua satker yang berada di lingkungan Kemenag Kota Pontianak capaian realisasi anggarannya mencapai tujuh puluh persen.

Selain itu mantan kepala Kemenag Kabupaten Mempawah ini juga mengingatkan kepada kasi/penyelenggara dan pegawai lainnya agar kegiatan apel senin selalu diikuti oleh seluruh pegawai lingkungan Kemenag Kota Pontianak.






 

0 Response to "Kakankemenag Kota Pontianak Mengingatkan Agar Capaian Realisasi Anggaran 70 Persen"

Posting Komentar