KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pegawai Kemenag Kota Pontianak Olahraga Senam

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

...

Pada hari Jumat (21/7/2023) pagi mulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 08.00 WIB, Kemenag Kota Pontianak melaksanakan kegiatan olahraga senam di halaman kantor. Kegiatan senam ini  dilakukankan oleh para pegawai pada hari Jumat setiap bulan apabila tidak ada halangan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka usaha menjaga kesegaran badan dan kesehatan. Insyaallah dengan badan yang segar dan sehat , pegawai diharapkan bisa bekerja lebih baik setiap harinya. 

Olahraga senam dipimpin oleh seorang instruktur senam yang bernama Asep dan Erna Usman diikuti oleh para PNS Kemenag Kota Pontianak yang terdiri dari para pejabat di antaranya H. Mi’rad, M.A.P (Kepala Kemenag Kota Pontianak), Yuliansyah, M.Pd.I (Plt. Kasubbag Tata Usaha), Arosi Bartholemus, S.Ag (Penyelenggara Bimas Katolik). Selain itu para pegawai lainnya yang meliputi penyuluh agama, pengawas madrasah/sekolah, kepala madrasah negeri, staf pelaksana administrasi dan para tenaga honorer. Serta tidak ketinggalan beberapa orang pegawai BRI mereka semangat ikut bergabung mengerakkan badan dengan bersenam bersama. 

Asep dan Erna Usman memulai olahraga senam dengan gerakan senam jantung sehat, aerobic, kemudian ditutup dengan gerakan senam jepin. Terlihat para pegawai senang sekali mengikuti gerakan istruktur tersebut dengan variasi iringan musik, dari mulai musik slow sampai dengan yang cepat. Setelah kegiatan senam selesai, para peserta senam nampak gembira dan fresh. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Pegawai Kemenag Kota Pontianak Olahraga Senam"

Posting Komentar