KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kemenag Kota Pontianak Sudah Menginput Data Gaji TA 2024

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

...

Pontianak (Kemenag)---Kementerian Agama Kota Pontianak Satker 418672  pada hari Jum’at, (28/7/2023), sudah melakukan penginputan data perkiraan kebutuhan anggaran Gaji PNS untuk tahun 2024. Setelah sebelumnya melakukan proses pengumpulan dan perhitungan data perkiraan kebutuhan anggaran.

Pendinputan data anggaran Gaji PNS  tersebut dilakukan dalam rangka merespon permintaan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar Subbag Perencanaan, data dan Informasi.

Sebelumnya diketahui pada hari jum’at, pukul 12.00 WIB, tanggal 25 Juli 2023, Perencana pada Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Novi Sumyardi,S.Kom ,  menyampaikan informasi permintaan data tersebut via whatsapp group perencanaan. “Assalamualaikum Wr. Wb.Menindaklanjuti arahan Biro Perencanaan Pusat, Mohon kepada Bpk/Ibu penyusun/perencana/bendahara untuk mengupdate data Belanja Pegawai, Gaji……...Dengan ini di mohon Bpk/Ibu penyusun/perencana/bendahara untuk mengupdate data terkait perhitungan Belanja Pegawai, Gaji……… pada link https://bit.ly/Update......... , dan paling lambat hari Jum'at, 28 Juli 2023, Pukul 14.00. untuk rekap by name satker mohon di kirim via whats'up.Demikian disampaikan. Wassalamualaikum Wr. Wb,” tulisnya.

Karena itulah, maka Kemenag Kota Pontianak Satker 418672 melalui penyusun anggaran, melakukan penginputan data perkiraan kebutuhan anggaran belanja Gaji PNS untuk tahun mendatang 2024 di google sheets. Adapun penginputan data yang dilakukan tersebut diantaranya adalah 96 orang jumlah pegawai kelompok Fungsi Agama, Belanja Gaji Pokok PNS perbulan sebesar tigaratus tujuh puluh tiga juta tigarutus enampuluh enam rupiah dan lima miliar duaratus duapuluh tujuh juta seratus duapuluh empat ribu rupiah untuk empat belas bulan.Sedangkan di Fungsi Pendidikan sebesar duapuluh tujuh miliar sembilanratus tigapuluh satu juta empatratus delapanpuluh enam ribu rupiah pertahun untuk 498 orang.(Gwn).

0 Response to "Kemenag Kota Pontianak Sudah Menginput Data Gaji TA 2024"

Posting Komentar