KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kakankemenag Kota Pontianak Sambut Jama’ah Haji Kloter 28 Tiba dari Batam

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

...

H. Mi’rad,S.Ag, M.A.P,Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, pada hari Minggu (30/7/2023), sekitar pukul 17.47 WIB, terlihat berada di depan Hotel Orchadz ,Komplek Ayani Mega Mal . Kehadiran pejabat nomor satu Kemenag Kota Pontianak teras depan hotel tersebut adalah dalam rangka menyambut dan menemui para Jama’ah Haji dari Kota Pontianak yang baru saja tiba dari Batam  ,berjumlah 163 orang yang tergabung dalam Kloter 28 Flight II .

Pada kesempatan tersebut , H. Mi’rad,S.Ag, M.A.P ,tampak tidak sendiri, tapi bersama para pejabat Pemda dan Kemenag Tingkat Provinsi Kalimantan Barat dan Kota Pontianak diantaranya dr.Harisson,M.Kes (Sekda Provinsi Kalimantan Barat),H.Kaharuddin,S.Ag (Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag Provinsi Kalbar), H.Rohadi,S.Ag.M.Si (Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat ).

Pada momen tersebut ,mantan Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kemenag Kota Pontianak ini, dengan wajah senyum menyalami dan mengucapkan selamat kepada para jama’ah haji dari Kota Pontianak dan kabupaten lainnya. Sebanyak 163 orang yang tergabung dalam Kloter 28 Flight II dari jumlah total jama’ah 179. Jama’ah lainnya berasal dari Kabupaten Kubu Raya, Kayong Utara, Bengkayang dan Kapuas Hulu.

Para jama’ah haji yang baru datang dan turun dari Bis Damri tersebut diarahkan dan dipersilahkan oleh Panitia Penyelenggara Haji Daerah Kalbar memasuki aula kedatangan yang berada disisi kanan Hotel Orchadz.. Setelah semua jama’ah haji yang tergabung dalam Kloter 28 Flight II masuk semua di ruangan aula, panitia kemudian memulai acara penyambutan secara resmi. Tidak berlama-lama karena telah memasuki waktu sholat maghrib,sambutan yang disampaikan oleh ketua umum PPIHD Kalbar, dr.Harisson,M.Kes.  Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan selamat kepada para jama’ah haji yang baru tiba dan mendo’akan semoga memperoleh haji mabrur. 

 

0 Response to "Kakankemenag Kota Pontianak Sambut Jama’ah Haji Kloter 28 Tiba dari Batam"

Posting Komentar