KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama UPT RSUD dan Kemenag Kota Pontianak ...

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

...

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Mi’rad, M.A.P, pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023, pukul 09.50 WIB, mendatangi Rumah Sakit Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Komodor Yos Sudarso No.1, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat.

Kedatangan mantan Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Kalbar di Rumah Sakit Kota Pontianak tersebut adalah dalam rangka kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dan Direktur UPT RS Umum Daerah Sultan Syarif Muhammad Alkadrie Kota Pontianak tentang pelaksanaan pelayanan kerohanian terhadap pasien pada UPT RSUD Sultan Syarif Muhammad Alkadrie.

Acara dimulai dengan pemutaran video terkait tindakan situasi darurat di rumah sakit, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Direktur RS, dr. Eva Nurfarihah, Sp,THT-KL,M.Kes dan Kepala Kemenag Kota Pontianak. Selanjutnya Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara H. Mi’rad, M.A.P dan dr. Eva Nurfarihah, Sp,THT-KL,M.Kes, dan acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Juliansyah, pegawai Rumah Sakit Kota Pontianak.

Selain dihadiri para pegawai UPT RSUD, kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilaksanakan di ruangan direktur yang berada di lantai tiga tersebut juga disaksikan oleh para pejabat Kemenag Kota Pontianak di antaranya Yuliansyah, M.Pd.I (Plt.Kasubbag Tata Usaha), H. Syamsul Bahri, S.Ag, M.Si (Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam), Yanto,SE (Penyelengara Bimas Budha), Lajim, S.Th (Penyelengara Bimas Kristen) dan H. Dwi Setiawan, M.H (Penyelenggara Agama Konghuchu). Selain itu juga diikuti dua orang penyuluh fungsional agama, yakni Syarifah Azizah,Lc (Agama Islam) dan Yacobus Juliannelis,ST (Agama Katolik). Informasi terkait kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut diperoleh dari Plt Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak pada hari Selasa (18/7/2023), sore. (Gwn).

0 Response to "Penandatangan Perjanjian Kerja Sama UPT RSUD dan Kemenag Kota Pontianak ..."

Posting Komentar