KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Jama'ah Haji Flight-II Kloter 25 Tiba Maghrib

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

...

Jika jama’ah Haji asal Kota Pontianak Kloter 25 Flight-I tiba di Orchadz, pukul 13.40 WIB,siang, Kamis tanggal 27 Juli  2023 maka Flight-II sampai di hotel Komplek Ayani Megamall bersamaan pada waktu maghrib. Sama seperti sebelumnya,kedatangan para jama’ah tersebut disambut di depan pintu hotel oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah Kalimantan Barat dan Kementerian Agama Kanwil Provinsi Kalbar diantaranya adalah Asisten Administrasi dan umum Sekda Kalbar, Drs.H. Alfian Salam,M.M,Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar, Kaharudin,S.Ag.

Sebelumnya, para Jama’ah Haji yang berjumlah 183 orang, datang dari Bandara Supadio setelah beberapa waktu mengikuti penerbangan dari Bandara Hang Nadim, Batam. Dari Bandara Supadio para jama’ah haji diangkut dengan menggunakan 7 bus Damri  bagi jama’ah dan petugas haji yang sehat serta 4 unit mobil Ambulance untuk jama’ah haji yang sakit, menuju Hotel Orchadz, Komplek Ayani Megamall,Jalan Ahmad Yani Pontianak 

Kemudian, satu persatu jama’ah haji Kloter 25 turun dari mobil ambulan dengan kursi roda dan mobil bus Damri. Selanjutnya,naik tangga menuju pintu masuk hotel Orchadz, melewati dan menyalami para pejabat yang dengan wajah gembira menyambut kehadiran para jama’ah yang baru tiba. Selanjtnya, para jam’ah haji memasuki ruangan aula Hotel Orchadz dalam rangka mengikuti acara penyambutan jemaah haji Kloter 25 Flight-II secara resmi oleh Drs.H. Alfian Salam,M.M,Asisten Administrasi dan umum Sekda Kalbar. Informasi terkait kedatangan jama’ah haji penerbangan kedua tersebut diperoleh pada hari Jum’at (4/8/2023), dari H. Sumargi,M.Pd.I (Ketua Kloter 25),  lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, di tempat kerjanya.(Gwn)

0 Response to "Jama'ah Haji Flight-II Kloter 25 Tiba Maghrib"

Posting Komentar