KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KA.KANKEMENAG KOTA PONTIANAK TERIMA KUNJUNGAN TIM ITJEN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Zainuddin nomor 4 pada pada hari selasa (6/12) menerima kehadiran Tim Itjen Kementerian Agama dari Jakarta. Kehadiran Tim tersebut disambut dengan ramah oleh Drs. H. Jawani ,Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak diruang kerjanya. Ikut mendampingi Kepala Kemenag Kota Pontianak pada kesempatan tersebut Sunardi,S.H,M.Si Kasubbag T.U dan H. Makpul,S.Ag,M.Pd.I Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pontianak.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak dan Kasubbag T.U menanyakan maksud dan tujuan dari kedatangan tim Itjen di Kemenag Kota Pontianak. Berdasarkan keterangan dari tim diketahui bahwa maksud Kedatangan mereka adalah dalam rangka pemantauan dan evaluasi bantuan operasional sekolah (BOS) tahun 2016 pada lima madrasah di lingkungan Kemenag Kota Pontianak. Hal tersebut diperkuat dengan surat tugas yang disampaikan oleh tim dan diterima oleh Kepala Kemenag Kota Pontianak. Dalam surat yang bernomor 1730/IJ/Set.IJ/11/2016 diketahui tim dari pusat tersebut berjumlah lima orang yang meliputi Mardani Rifianto ketua tim dengan anggota Enung Lisna Farida, Khairul Anwar, Tyas Restiyani dan Ahmad Muzakki.

Pada pertemuan tersebut diketahui juga ada lima madrasah yang akan menjadi sasaran pemantauan tim , kelima madrasah tersebut terdiri dari dua Tsanawiyah, yaitu MTs Al-Ma’arif dan MTs Mathaul Anwar , satu Ibtidaiyah yakni MIS Al-Ikhwah kemudian  dua Madrasah Aliyah meliputi MAS Mathaul Anwar dan MAS Mujahiddin.

Kepala Kemenag Kota Pontianak dengan tangan terbuka menerima dan mempersilahkan tim dari pusat ini untuk melaksanakan tugasnya dan meminta kepada jajarannya untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas tim tersebut. (Gwn_Ptk).


0 Response to "KA.KANKEMENAG KOTA PONTIANAK TERIMA KUNJUNGAN TIM ITJEN"

Posting Komentar