KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

JADIKANLAH KANTOR INI RUMAH KEDUA KITA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd mengajak para pegawai agar selalu lebih aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh kantor. “Saya mengajak teman-teman jadikanlah kantor ini rumah kedua kita, merasa memiliki. Ketika sedih kita sedih, ketika senang kita senang. Karena disinilah tempat kita mencari rezeki. Alhamdulillah , kita sudah diperhatikan oleh Kementerian (pusat) insyaallah tahun 2016 tukin kita naik,” katanya didepan para peserta apel pembinaan senin, (28/12/2016) pukul 07.30 WIB di halaman Kankemenag Kota Pontianak.

 

Lebih lanjut , Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini berharap ada perhatian yang lebih dari para pegawai pada kegiatan kantor. “Keberadaan kita di kantor ini jangan hanya sekedar bekerja pagi, siang istirahat, sore pulang. Artinya kita harus menyadari, memahami dan memakmurkan kantor kita ini dengan ikhlas dalam kaitan dengan kegiatan HAB," jelasnya.

 


Hal tersebut disampaikan oleh Abdulbar agar para ASN di Lingkungan Kemenag Kota Pontianak selalu ikut berpartisipasi berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia dalam rangka peringatan HAB ke 70 tahun 2016. Sebagaimana diketahui berdasarkan hasil rapat panitia HAB yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu, ada beberapa kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan yaitu Jalan sehat yang sudah dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Desember 2015, Upacara Bendera di MAN 2 Pontianak pada tanggal 3 Januari 2016, Ziarah ke Makam Almarhum H. Asy’ari,S.Ag mantan kepala Kankemenag Kota Pontianak di Pemakaman Muslim Danau Sentarum setelah kegiatan Upacara Bendera,  Malam Syukuran dan ramah tamah insyaallah pada hari kamis tanggal 07 Januari 2016 di Grand Kartika Hotel Pontianak. Rencananya pada malam syukuran nanti akan dilakukan penyerahan bantuan sosial yang bersumber dari dana UPZ Kemenag Kota Pontianak kepada orang-orang yang berhak menerimanya. 



















 

0 Response to "JADIKANLAH KANTOR INI RUMAH KEDUA KITA"

Posting Komentar