KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Jemaah Haji Kloter 25 Flight-I Kota Pontianak Tiba di Orchadz

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

...

Pontianak (Kemenag)---Pada hari Kamis tanggal 27 Juli  2023, pukul 13.40 WIB, Jama’ah Haji Kloter Dua Lima Flight-I asal Kota Pontianak Tiba Di Hotel Orchadz, Komplek Ayani Megamall. Kedatangan para jama’ah tersebut disambut di depan pintu hotel oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah Kalimantan Barat dan Kementerian Agama Kanwil Provinsi Kalbar diantaranya adalah Asisten Administrasi dan umum Sekda Kalbar, Drs.H. Alfian Salam,M.M,Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar, Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I, Kabag Tata Usaha, Kaharudin,S.Ag.

Terlihat satu persatu jama’ah haji turun dari mobil ambulan dengan kursi roda dan mobil bus Damri. Kemudian,naik tangga menuju pintu masuk hotel orchadz. Di depan pintu hotel sudah berdiri para pejabat yang dengan wajah senyum dan besalaman menyambut para jama’ah yang baru tiba.Nampak pada saat itu Ketua Kloter 25 ,H. Sumargi,M.Pd.I  bersamalan dengan para pejabat.

Selanjutnya, para jam’ah haji diarahkan memasuki ruangan aula Hotel Orchadz dalam rangka mengikuti acara penyambutan jemaah haji Kloter 25 Kalimantan Barat secara resmi oleh Asisten Administrasi dan umum Sekda Kalbar, Drs.H. Alfian Salam,M.M.

Sebelumnya, para Jama’ah Haji yang berjumlah 179 orang, tiba dari Bandara Supadio,Kalbar setelah beberapa waktu mengikuti penerbangan dari Bandara Hang Nadim, Batam. Dari Bandara Supadio,Kalbar para jama’ah haji diangkut menuju Hotel Orchadz, Komplek Ayani Megamall,Jalan Ahmad Yani Pontianak  dengan menggunakan 7 bus Damri  bagi jama’ah dan petugas haji yang sehat. 4 unit mobil Ambulance untuk jama’ah haji yang sakit. Informasi terkait kedatangan jama’ah haji tersebut diperoleh dari Ketua Kloter 25 ,H. Sumargi,M.Pd.I pada hari Jum’at (4/8/2023),pukul 08.54 WIB, di ruangan kerjanya, lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak.(Gwn)

0 Response to "Jemaah Haji Kloter 25 Flight-I Kota Pontianak Tiba di Orchadz"

Posting Komentar