KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Plt. Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Terima Kedatangan Dosen Pembimbing PKL IAIN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

...

Plt. Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Yuliansyah, M.Pd.I pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023 pukul 16.05 WIB, menerima kedatangan dosen Institut Agama Islam Negeri Pontianak di ruangan kerjanya. Kedatangan dosen yang bernama Reni Helvira, SE, ME tersebut adalah dalam rangka menjemput mahasiswa PKL di Kemenag Kota Pontianak yang sudah berakhir masa prakteknya.

Pada kesempatan tersebut Reni Helvira, SE, ME, selaku dosen pembimbing PKL mengucapkan terima kasih kepada Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak, karena sudah menerima dan memberikan kesempatan kepada para mahasiswa IAIN Pontianak melaksanakan PKL. Reni juga menyampaikan mohon maaf jika dalam pelaksanaan PKL para mahasiswa tersebut ada melakukan perbuatan yang kurang berkenan.

Merespon ucapan dosen IAIN tersebut, Yuliansyah pun tersenyum dan mengucapkan terima kasih juga kepada mahasiswa PKL, karena para mahasiswa tersebut sedikit banyak ikut membantu para pegawai Kemenag Kota Pontianak dalam melaksanakan tugasnya.

Sebagaimana diketahui selama empat puluh hari sebanyak empat orang mahasiswa IAIN Pontianak telah melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan di Kemenag Kota Pontianak. Empat orang mahasiswa tersebut terdiri dari Novi Ramadhani, Idil Fitrah Nurul Ula, Nurhasanah dan Fika Zahrotul Jannah. Informasi berkaitan dengan penjemputan mahasiswa PKL dari IAIN Pontianak oleh dosen pembimbingnya diperoleh dari Pelaksana Tugas Kasubbag Tata Usaha pada hari Jumat (21/7/2023),pukul 16.13 WIB, di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak.(Gwn).

0 Response to "Plt. Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Terima Kedatangan Dosen Pembimbing PKL IAIN"

Posting Komentar