KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

ASN Kemenag Kota Pontianak Jalan Santai

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran badan maka para pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023 pagi melaksanakan olahraga jalan santai. Kegiatan jalan santai ini dimulai dari halaman Kementerian Agama Kota Pontianak Jalan Zainuddin nomor 4, bergerak menuju Jalan Sudirman. Kemudian ke arah jalan Ferry Penyeberangan, lalu menuju Water Front di tepian Sungai Kapuas. Selanjutnya belok ke pasar rakyat yang lebih polpuler dengan sebutan Pasar Tengah, kemudian belok ke Jalan Tanjung Pura, kemudian lanjut ke Jalan Rahadi Oseman dan finis kembali ke kantor.

Olahraga jalan santai pagi itu terasa sangat segar apalagi saat berada di Water Front yang merupakan kebanggaan masyarakat Kota Pontianak karena sambil berjalan, sambil memandang panorama keindahan tepian sungai kapuas yang lebih terlihat jelas pada pagi atau siang hari jika dibandingkan dengan waktu malam. Tidak lupa pada temapat-tempat tertentu para peserta olahraga jalan santai berhenti beberapa saat untuk berfoto bersama.

Olahraga jalan santai kali ini dipimpin langsung oleh H. Mi’rad, M.A.P (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak), diikuti Yuliansyah, M.Pd.I (Plt. Kasubbag Tata Usaha), juga para PNS Kemenag Kota Pontianak yang terdiri dari penyuluh agama, pengawas madrasah/sekolah, staf pelaksana administrasi. Serta tidak ketinggalan beberapa orang kepala madrasah negeri yang terdiri dari Ibrahim, S.Ag (Kepala MIN 2 Pontianak), Wiyana, M.Pd (Kepala MTs Negeri 1 Pontianak), Razali, M.Pd (Kepala MAN 1 Pontianak).

Informasi terkait kegiatan Olahraga Jalan Santai tersebut diperoleh dari Plt.Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak, Yuliansyah,M.Pd.I,  pagi ini Jumat (21/7/2023) (Gwn).

0 Response to "ASN Kemenag Kota Pontianak Jalan Santai"

Posting Komentar