KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Monitoring LKH Stafnya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak , Sunardi, SH, M.Si pada hari senin (3/9/2018) pukul 09.59 WIB masuk keruangan para stafnya diantaranya ruang administrasi perencanaan dan ruang administrasi keuangan dalam rangka mengecek Lembar Kinerja Harian stafnya. Hal tersebut dilakukan agar tertib salah satu adminstrasi yang berkaitan dengan tunjangan kinerja di lingkungan subbag tata usaha.

“Jaka, sudah LKH,” kata Sunardi kepada Jakariansyah, Petugas Pengantar SPM dan Pengambil SP2D Satker Seketraiat dan Administrasi Bimas Khatolik yang sedang duduk bekerja menghadap komputer diatas mejanya. Dijawab oleh Jaka, “sudah Pak,”, ujarnya.

Kemudian, Pejabat Penanda Tangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini menanyakan LKH kepada stafnya Maria Panggilingan, SE. “ Maria, Sudah ???,”tanyanya. “Sudah,” dijawab oleh Petugas Pengelola Administrasi Belanja Pegawai (PPABP) Satker Sekretariat, Bimas Islam, Penyelenggara Haji dan Umrah, Penyelenggara Bimas Budha, Administrasi Bimas Kristen dan Administrasi Bimas Khatolik Kemenag Kota Pontianak tersebut.

Selanjutnya , mantan Kepala Subbag Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat ini , bertanya hal serupa kepada stafnya yang lain. “ Gunawan, sudah ?,” tanyanya. “ sudah pak,” Jawab petugas pengelola administrasi perencanaan anggaran di subbag T.U ini.

Seterusnya, pejabat eselon IV a yang dilantik sebagai Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak pada tanggal 12 Oktober 2016 tersebut pergi ke ruangan bendahara ,verifikator keuangan dan operator SPM dan Saiba. “ Hamzah, LKHnya sudah ?,” tanyanya. “sudah,” jawab pengelola laporan keuangan tersebut.

Pada monitoring tersebut , Sunardi mengharapkan kepada para stafnya agar administrasi LKH harus sudah dibuat dan lengkap. “Jangan bertaburan, saat nanti ada pemeriksaan,” harapnya kepada para karyawannya. (admin blog kemenag kota pontianak)

0 Response to "Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Monitoring LKH Stafnya"

Posting Komentar