KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Minta Foto Kegiatan Kantor Ditempel Di Papan Publikasi

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Senin (3/9/2018), Sunardi, SH, M.Si ,Kepala Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Pontianak meminta kepada stafnya , Gunawan, juru foto Kemenag Kota Pontianak untuk menempel foto-foto terkait kegiatan kantor di Papan Publikasi. “ Dek, foto-foto kegiatan nanti ditempel, “ katanya pada kesempatan tersebut di ruangan administrasi perencanaan. “ iya pak, “ Jawab Gunawan .

Penempelan gambar foto- foto kegiatan kantor Kemenag Kota Pontianak ini sangat perlu dilakukan dalam rangka menginformasikan kepada pihak internal kantor maupun eksternal berkaitan dengan kerja apa saja yang sudah, sedang dan akan di lakukan oleh Kemenag Kota Pontianak untuk melayani pihak internal maupun eksternal. Pihak internal adalah para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di lingkungan Kemenag Kota Pontianak. Baik yang bertugas di Satker Sekretariat, Bimas Islam, Penyelenggara Syariah, Pendidikan Madrasah, Diniyah dan Pondok Pesantren, Pendidikan Agama Islam, Penyelenggara Syariah, Administrasi Bimas Khatolik, Administrasi Bimas Kristen maupun yang bertugas di Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Madrasah. Adapun Pihak Eksternal adalah masyarakat umum dan pihak diluar internal yang memerlukan pelayanan dari Kantor Kemenag Kota Pontianak. Sehingga dengan adanya foto-foto yang dipampang di papan publikasi, para ASN dan masyarakat luar bisa mengetahui kerja dan kegiatan apa saja yang dilakukakan oleh para staf, para kasi /penyelenggara, kasubbag T.U dan kepala kantor sehari-harinya , baik dalam lingkungan kantor maupun di luar Kemenag Kota Pontianak. Sehingga akan memperlihatkan pekerjaan dan kinerja yang sudah dilakukan oleh Kemenag Kota Pontianak dalam melayani masyarakat umum maupun para pegawai yang bernaung dalam lingkungan Kemenag Kota Pontianak.

Ada pun papan publikasi Kemenag Kota Pontianak dibuat dan dipasang dibagian depan setelah pintu masuk utama kantor ,samping ruangan umum. Penempatan tersebut bertujuan agar mudah dilihat dan diketahui orang-orang yang keluar masuk berusan dengan Kemenag Kota Pontianak. ( ADMIN).

0 Response to "Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Minta Foto Kegiatan Kantor Ditempel Di Papan Publikasi"

Posting Komentar