KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KAKANKEMENAG KOTA PONTIANAK SAMPAIKAN BELASUNGKAWA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontuianak, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si pada hari selasa (14/8/2018) pukul 16.03 WIB ,mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu pegawai di lingkungan Kemenag Kota Pontianak. “ Saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya H. Markan Bin M. Ali,” katanya sore ini dihadapan para PNS yang sedang mengikuti kegiatan apel sore di halaman kantor.

Pada kesempatan tersebut Ekhsan juga mengucapakan terima kasih kepada para pegawainya yang sudah bisa bertakziyah ke rumah almarhum yang beralamat di jalan Perdamaian, Kota Baru ujung. “ saya mengucapakan terima kasih,” katanya  kepada para pegawai yang hadir pada acara apel pulang tersebut dan yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke rumah duka.

Mantan Kepala Kemenag Kabupaten Ketapang ini juga menyampaikan pesan dari keluarga almarhum bahwa jika ada hutang piutang dengan almarhum baik berupa uang ataupun janji agar diselesaikan dengan keluarga almarhum.

Pejabat nomor satu di Kemenag Kota Pontianak ini juga menyampaikan amanah dari keluarga almarhum,yakni berupa undangan tahlilan. “ saya menyampaikan pesan dari keluarga almahum, mengundang  kepada kita semua ba’da isya, acara yasinan dan tahlilan,” katanya.

Terkait hal tersebut, Ekhsan mengharapkan kepada para ASN Kemenag Kota Pontianak agar bisa memenuhi undangan tersebut terutama bagi pegawai yang rumahnya berdekatan dengan almarhum. PNS yang pernah bertugas lama di Kemenag Kabupaten Sintang ini mengatakan bahwa ia juga akan menghadiri undangan tersebut.

Sebagaimana diketahui Drs. H. Markan Bin H.M.Ali kelahiran pontianak 1 Maret 1963 adalah salah satu ASN Kemenag Kota Pontianak yang bertugas sebagai  pengawas guru madrasah/sekolah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Telah meninggal dunia pada hari selasa tanggal 14 Agustus 2018 dalam usia lima puluh lima tahun. Menurut keterangan rekan kerjanya Jamalus, S.Pd.I , almarhum pernah mengidap penyakit jantung. Dan senin kemarin tanggal 13 Agustus, masih terlihat sehat bekerja seperti biasa dan nampak menghadiri acara pembinaan apel senin di Kemenag Kota Pontianak. Dan menurut keterangan dari Kasi PAI , Drs.H. Ahmad Hanafi pada hari selasa pagi tanggal 14 Agustus 2018, ia meyaksikan almarhum melakukan absensi elektronik atau finger print di kantor.

KPA Kemenag Kota Pontianak mengingatkan kepada para pegawainya agar jangan terlalu berduka dan khawatir atas kepulangan almarhum karena semua kita sama akan kembali kesana. (admin).

0 Response to "KAKANKEMENAG KOTA PONTIANAK SAMPAIKAN BELASUNGKAWA"

Posting Komentar