KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kakankemenag Kota Pontianak Foto Bersama Veteran Perang

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si pada hari,Jum’at pagi (17/8/2018) menyempatkan diri berfoto bersama para veteran perang dari daerah Kota Pontianak di lokasi upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Lapagan Sepak Bola Keboen Sajoek Pontianak. Foto dengan para mantan pejuang kemerdekaan tersebut dilakukan oleh pejabat nomor satu Kemenag Kota Pontianak ini dalam rangka memanfaatkan waktu luang menunggu dimulainya acara Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018.



Sebelumnya , setibanya mantan Kepala Kemenag Kabupaten Ketapang ini di lokasi upacara ia langsung menuju tempat duduk yang sudah disiapkan dan diarahkan oleh panitia. Saat tiba tersebut para tamu undangan masih sepi, yang terlihat diantaranya adalah ada para kakek-kakek berpeci  yang bergelar veteran Republik Indonesia. Para kakek-kakek yang tergabung dalam legiun veteran R.I tersebut duduk di kursi barisan nomor dua tamu undangan, tepatnya berada dibelakang kursi Ibu dari Wali Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak beserta istri, yang saat itu belum tiba. Karena Ekhsan mengetahui bahwa para orang tua tersebut adalah para mantan pejuang maka dihampirinya dan disalaminya satu persatu dengan penuh takzim. Pada kesempatan tersebut Kuasa Pengguna Anggaran Kemenag Kota Pontianak ini mengungkapkan kata-kata yang membesarkan dan membanggakan hati para mantan pejuang tersebut. Ia mengatakan kita ini cuma menerima hasil dari perjuangan para veteran.



Kemudian , Ekhsan meminta kepada para veteran tersebut untuk berfoto bersamanya. Dan ia juga mengajak tamu undangan lainnya yang juga sudah datang dan duduk tak jauh dari kursi para mantan pejuang kemerdekaan untuk bergabung berfoto bersama. Selesai berfoto Ekhsan mengucapkan terima kasih kepada para kakek-kakek yang penuh jasa tersebut dan kemudian ia kembali ke kursinya yang telah ditentukan oleh panitia. (admin).


0 Response to "Kakankemenag Kota Pontianak Foto Bersama Veteran Perang"

Posting Komentar