KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Lomba Joget Balon Wanita , Meriahkan 17 Agustus di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

Sebanyak duapuluh dua pasang orang yang terdiri dari para wanita pada hari Rabu (16/8/2023),pagi, pukul 09.00 WIB terlihat tubuhnya bergerak bergoyang-goyang kekanan dan kekiri, dengan balon berada tepat diantara dua wajah,diiringan musik, di lingkungan Kemenag Kota Pontianak.

Pemandangan yang terlihat di halaman kantor Kementerian Agama Kota Pontianak  ini merupakan Perlombaan Joget Balon yang dilakukan antar ibu-ibu pegawai dan keluarga besar Kemenag Kota Pontianak. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 di lingkungan kantor yang dipimpin oleh H.Mi’rad, S.Ag,M.SA.P ini.

Para peserta yang merupakan para ibu-ibu, saling  berlomba untuk menjadi peserta yang paling banyak bergoyang dan terlama bertahan balonnya diantara dua wajah tersebut diantaranya meliputi Maria Panggilingan-Fitri Irfantini (staf Subbag Tata Usaha), Julia-Fitri Aisyah (staf Seksi Penmad), Suriyati-Fitri (Staf Seksi PHU), Nurlita-Susanti (Staf administrasi kepegawaian), Ayu- Kamelia (DWP Kemenag Kota),Nisa-Eka Susanti (MAN 3 Pontianak) dan lain-lainnya.

Agar kegiatan lomba tersebut bisa berjalan dengan baik maka telah bersiap beberapa orang juri untuk memberikan penilaian kepada para peserta lomba. Para juri yang bertugas menilai Perlombaan Joget Balon diantaranya adalah Sumiati (staf Seksi Pendidikan Agama Islam), Subanria (staf Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah) dan Eva Afifah Muyassarah (Fungsional Penyuluh Agama Islam).

Terlihat para peserta dan penonton tersenyum, tertawa serta bergembira bersama dengan adanya kegiatan ini. Nampak juga diantara ramainya penonton, H.Mi’rad,M.A.P (Kepala Kemenag Kota Pontianak) dan Ida Nurfitriana Musrah,S.K.M (Ketua DWP Kemenag Kota) yang ikut menyaksikan dengan ceria. Dengan Perlombaan Joget Balon ini diharapkan akan selalu terjaga kebersamaan dan keakraban antara sesama para pegawai dan keluarga besar Kemenag Kota Pontianak. (Gwn).

0 Response to "Lomba Joget Balon Wanita , Meriahkan 17 Agustus di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar