KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Juara Tenis Meja Terima Hadiah dari Kakankemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H.Mi’rad,M.A.P menyerahkan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia kepada para pemenang juara Pertandingan Tenis Meja Ganda Putra dan Tunggal Putri, Rabu (16/8/2023) pukul 16.01 WIB.

Para juara tersebut meliputi kelompok Ganda Putra adalah Juara I Syaiful Bahri-Bustami , Juara II Yakobus-Fauzi, Juara III Syamsuri-TrisHaianto, Juara IV Elfin-Yusuf. Adapun para Juara dari kelompok tunggal putri adalah Juara I Aan Kusmawati  utusan MTs Negeri 2 Pontianak, Juara II Suriyati  utusan Satker Penyelenggara Haji dan Umrah, Juara III Dahlilah dari MIN 2 Pontianak, Juara IV Titin dari MIN 2 Pontianak. 

Sebelumnya, Panitia telah menyelenggarakan Pertandingan Tenis Meja  dalam rangka memeriahkan peringatan menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Kepada para pemenang lomba tersebut Mi’rad menyerahkan hadiah berupa bingkisan-bingkisan. Setelah hadiah selesai diserahkan kepada para juara, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Terlihat para juara merasa senang dan bangga karena menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh kepala kantor. Informasi terkait dengan para juara dan penyerahan hadiah tersebut diperoleh pada hari Jum’at (25/8/2023) dari koordinator Pertandingan Tenis Meja  Kusnadi.(Gwn).

0 Response to "Juara Tenis Meja Terima Hadiah dari Kakankemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar