KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pertandingan Tenis Meja Putri Meriahkan HUT Kemerdekaan di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Dalam rangka memeriahkan peringatan menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023,  Kantor Kemenag Kota Pontianak menggelar Pertandingan Tenis Meja Tunggal Putri. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023, di parkiran Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Koordinator pertandingan, Kusnadi pada hari Jum’at (25/8/2023) menginformasikan bahwa Pertandingan Tenis Meja Tunggal Putri dengan wasit Priadi meliputi Anung Herma (MTs Negeri 2 Pontianak) melawan Titin (MIN 2 Pontianak), dimenangkan oleh Titin. Kemudian, Titin berhadapan dengan Elminiya (MIN 3 Pontianak), dimenangkan oleh Titin. Meriyana (MIN 1 Pontianak) bertanding dengan Suryati (utusan Satker Penyelenggara Haji dan Umrah), dimenangkan oleh Suryati. Kemudian, Suryati berhadapan dengan Nismah (MTs Negeri 2 Pontianak),dimenangkan oleh Suryati. Selanjutnya, di semifinal Titin melawan Suryati,dimenangkan oleh Suryati yang seterusnya menjadikan tiket untuknya melaju ke babak final.

Kuswatunisa (MAN 2 Pontianak) bertanding dengan Aan Kusumawati (MTs Negeri 2 Pontianak), dimenangkan oleh Aan Kusumawati. Dahlilah (MIN 2 Pontianak) berhadapan dengan Nur'aini (MIN 3 Pontianak),dimenangkan oleh Dahlilah. Dianjutkan Dahlilah melawan Dayang Fatimah (MIN 1 Pontianak),dimenangkan Dahlilah.Kemudian Dahlilah melawan Aan Kusumawati,dimenangkan oleh Aan Kusumawati, yang seterusnya membawanya ke babak final untuk bertanding melawan Suryati, memperebutkan juara I dan II. 

Di final pertandingan antara Aan Kusumawati berhadapan dengan Suryati berjalan dengan seru, yang pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Aan Kusumawati utusan dari MTs Negeri 2 Pontianak. Kompetisi tersebut ramai disaksikan oleh para penonton yang terdiri dari para pegawai dari madrasah, KUA Kecamatan, Kantor Kemenag Kota Pontianak. Kepala Kemenag Kota Pontianak H.Mi’rad,M.A.P  turut menyaksikan pertandingan tersebut. (Gwn).

0 Response to "Pertandingan Tenis Meja Putri Meriahkan HUT Kemerdekaan di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar