KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Meriahkan HUT ke-78 Kemenag Kota Pontianak Adakan Pertandingan Tenis Meja Ganda Putra

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemenag Kota Pontianak menggelar pertandingan olahraga. Tidak hanya Pertandingan Tenis Meja Tunggal Putri, tapi juga dimeriahkan dengan Pertandingan Tenis Meja Ganda Putra pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023. Hal tersebut disampaikan oleh koordinator pertandingan, Kusnadi pada hari Jum’at (25/8/2023).

Dengan wasit Priadi, pertandingan pada kelompok Ganda Putra lebih seru. Pertandingan tersebut meliputi antara pasangan Syamsuri-Tris Hadianto bertanding melawan Fitriadi-Wahyudi, yang dimenangkan oleh Syamsuri-Tris Hadianto. Abdul Kadri-Arifin bertemu Faruddin-Yogi, dimenangkan oleh Faruddin-Yogi. Kemudian, Syamsuri-Tris Hadianto berhadapan dengan Faruddin-Yogi untuk melaju ke semifinal, dimenangkan Syamsuri-Tris Hadianto.

Pasangan Hendri-Rizal bertanding melawan Rahmad-Dwi Setiawan, yang dimenangkan oleh Hendri-Rizal. Syaiful Bahri-Bustami bertemu Lukman- Ahmadis, dimenangkan oleh Syaiful Bahri-Bustami. Kemudian, Syaiful Bahri-Bustami berhadapan dengan Hendri-Rizal untuk melaju ke semifinal, dimenangkan Syaiful Bahri-Bustami.

Pasangan Elfin-Yusuf bertanding melawan Sujono-Apiran, yang dimenangkan oleh Elfin-Yusuf. Sodikin-Iskandar bertemu Priadi-Jakariansyah, dimenangkan oleh Priadi-Jakariansyah. Kemudian, Priadi-Jakariansyah berhadapan dengan Elfin-Yusuf untuk melaju ke semifinal, dimenangkan Elfin-Yusuf.

Pasangan Yuliansyah-Drs. Hendri bertanding melawan Yakobus-Fauzi, yang dimenangkan oleh Yakobus-Fauzi. Iwan-Joko bertemu Muklis-Budi Purwanto, dimenangkan oleh Muklis-Budi Purwanto. Kemudian,Muklis-Budi Purwanto berhadapan dengan Yakobus-Fauzi untuk melaju ke semifinal, dimenangkan Yakobus-Fauzi.

Selajutnya, dipertandingan semifinal Yakobus-Fauzi melawan Elfin-Yusuf, yang dimenangkan oleh pasangan Yakobus-Fauzi. Syamsuri-Tris Hadianto bertemu Syaiful Bahri-Bustami, dimenangkan oleh Syaiful Bahri-Bustami. Seterusnya, difinal Yakobus-Fauzi melawan Syaiful Bahri-Bustami, yang pada akhirnya dimenangkan oleh pasangan Syaiful Bahri-Bustami. (Gwn).

0 Response to "Meriahkan HUT ke-78 Kemenag Kota Pontianak Adakan Pertandingan Tenis Meja Ganda Putra"

Posting Komentar