KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak Serahkan Hadiah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


...

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Hj. Ida Nurfitriana, S.K.M, pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023, pukul 15.49 WIB, menyerahkan hadiah kepada para pemenang juara perlombaan memasukkan paku dalam botol.

Sebelumnya, panitia yang diketuai oleh Yuliansyah, M.Pd.I, telah melaksanakan perlombaan memasukkan paku dalam botol. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Para juara tersebut meliputi utusan dari Madrasah Aliyah Negeri  2 Pontianak sebagai juara I, Madrasah Ibtidaiyah Negeri  sebagai Juara II, Satker Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pontianak sebagai juara III.

Kepada para pemenang lomba tersebut Hj. Ida Nurfitriana, S.K.M menyerahkan hadiah berupa bingkisan-bingkisan. Terlihat para juara merasa senang dan bangga karena menerima lebih banyak hadiah yang diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Informasi terkait dengan para juara dan penyerahan hadiah tersebut dari Fahrudin Sulaiman, koordinator lomba paku dalam botol, pada hari Selasa (22/8/2023) pukul 09.30 WIB.(Gwn).

0 Response to "Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak Serahkan Hadiah"

Posting Komentar