KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Senam Jepin Meriahkan Peringatan HUT R.I ke 78 di Kemenag Kota Pontianak.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 


Hari Rabu,(16/8/2023),pagi, pukul 07.00 WIB, ramai pegawai Kemenag Kota Pontianak berkumpul di halaman kantor, yang beralamat di Jalan Zainuddin nomor 4 Pontianak. Mulai dari pegawai honorer sampai PNS, baik pelaksana administrasi maupun fungsional, staf maupun pejabat. Mereka berkumpul dalam rangka kegiatan senam jepin dengan busana olah raga yang didominasi warna merah dan putih. 

 

Dengan diringi musik dan lagu yang berjudul Kota Pontianak, para pegawai yang berasal dari unsur madarasah,Kantor Urusan Agama, Kantor Kemenag Kota Pontianak tersebut berbaur bergerak kesana kemari bersenam jepin secara bersama-sama tersenyum riang di pagi hari yang cerah tersebut.  Hal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 lingkungan Kementerian Agama Kota Pontianak.

 

Tidak ketinggalan Ibu-ibu DWP Kemenag Kota Pontianak, juga terlihat sejak pagi pukul 06.50 WIB sudah terlihat di lokasi untuk bersiap-siap meramaikan senam jepin dalam rangka HUT Kemerdekaan. DWP Kemenag Kota Pontianak tersebut diantaranya terdiri dari Ida Nurfitriana,S.K.M (ketua), Nyonya Ruswandi, Nyonya Rizal, Melati Murni, Tri Nurfawanti, Susanti, Eva Afifah Muyassarah, Najipah, Suriyati ,Mariyam, Subanria, Sri Suparni, Muslimah, Baitinnur, dan lainnya. 

 

Yang menarik pada kegiatan senam jepin pagi tersebut adalah selain diikuti Kepala Kemenag Kota Pontianak,H.Mi’rad,M.A.P ,juga diikuti Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Dr.H.Muhajirin Yanis,M.Pd.I dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalbar, Hj. Salbia. (Gwn).

 

0 Response to "Senam Jepin Meriahkan Peringatan HUT R.I ke 78 di Kemenag Kota Pontianak."

Posting Komentar