KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan R.I ke 78,Panitia Gelar Lomba Makan Kerupuk

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 


 

Terlihat para peserta saling berlomba untuk menjadi yang tercepat menghabiskan kerupuknya yang bergantung di depan muka ketika panitia menyebutkan aba-aba mulai. Kondisi tersebut adalah merupakan perlombaan memakan kerupuk yang dilaksanakan oleh panitia di halaman kantor Kemenag Kota Pontianak pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023, pagi,pukul 08.28 WIB.

 

Nampak ramai dan terdengar riuh penonton yang menyaksikan perlombaan makan kerupuk ini dengan tersenyum dan tertawa karena melihat para peserta yang saling berebut untuk menjadi yang tercepat menghabiskan kerupuknya yang bergelantungan dan bergerak-gerak ketika terlepas dari mulut. Terlihat juga diantara ramainya penonton, H.Mi’rad,M.A.P (Kepala Kemenag Kota Pontianak), ikut menyaksikan lomba tersebut.

 

Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh panitia yang diketuai oleh Juliansyah,M.Pd.I, ini adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 , tanggal 17 Agustus 2023 di lingkungan Kemenag Kota Pontianak.

 

Ramai para peserta mengikuti Perlombaan Makan Kerupuk ini , diantaranya adalah Mulyadi, Sujamal, Tris Hadianto, Agung Murtopo, Iwan Nurjaya , S.Sos ,Agus Irwansyah, Ahmad Joko Tatuko, Suriyati, Aan Kusmawati, ST, Annisa ,M. Damanhuri,Roni,M.Ali,Moh.Siri,Baitinnur dan lain-lain.

 

Dalam Perlombaan Makan Kerupuk ini yang dinilai oleh juri adalah ketertiban dan kecepatan dari peserta dalam memakan dan menghabiskan kerupuknya. Agar kegiatan lomba bisa berjalan dengan baik maka telah bersiap juri untuk memberikan penilaian kepada para peserta lomba. Untuk Perlombaan Makan Kerupuk ini yang bertugas menjadi juri adalah Apiran.Informasi berkaitan dengan kegiatan perlombaan tersebut diperoleh dari Apiran,S.Th,M.Th (Fungsional Pengawas Agama Kristen) pada hari Selasa (22/8/2023),pukul 12.36 WIB, di tempat kerjanya.(Gwn).

0 Response to "Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan R.I ke 78,Panitia Gelar Lomba Makan Kerupuk"

Posting Komentar