KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Lomba Joget Balon Pria Juga Meriahkan 17 Agustus

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 


Tidak hanya Lomba Joget Balon Wanita yang menarik perhatian dilaksanakan oleh panitia  dalam rangka menyemarakan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak,tapi juga ada Lomba Joget Balon Pria.

 

Sama halnya seperti peserta Lomba Joget Balon Wanita, sebanyak sepuluh pasang orang yang terdiri dari para bapak-bapak pun pada hari Rabu (16/8/2023),pagi, pukul 09.43 WIB terlihat tubuhnya bergoyang-goyang kekanan dan kekiri, balon menempel tepat diantara dua wajah, dengan diiringan musik.

 

Kegiatan yang mampu membuat para penonton tersenyum dan tertawa tersebut adalah merupakan Perlombaan Joget Balon Pria yang dilakukan antar bapak-bapak pegawai dan keluarga besar Kemenag Kota Pontianak. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 .

 

Para bapak-bapak ini, saling  berlomba untuk menjadi peserta yang paling banyak bergerak menyesuaikan irama musik dan terlama bertahan balonnya dari jatuh dan pecah. Peserta tersebut merupakan perwakilan dari MTs Negeri 1 Pontianak, MTs Negeri 2 Pontianak, MIN 1 Pontianak, MIN 2 Pontianak, MIN 3 Pontianak, MAN 1 Pontianak, MAN 2 Pontianak, MAN 3 Pontianak,KUA Kecamatan Tenggara, Subbag Tata Usaha.

 

Untuk menetapkan peserta yang menjadi juara, Lomba Joget Balon Pria ini disaksikan dan dinilai oleh beberapa orang juri. Para juri yang bertugas menilai Perlombaan Joget Balon tersebut diantaranya adalah Eva Afifah Muyassarah (Fungsional Penyuluh Agama Islam), Sumiati (staf Seksi Pendidikan Agama Islam), Subanria (staf Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah). (Gwn).

0 Response to "Lomba Joget Balon Pria Juga Meriahkan 17 Agustus"

Posting Komentar