KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Persiapan Nuzulul Quran di Kemenag Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kankemenag Kota Pontianak, Usman.R,S.Pd.I , hari rabu (1/7/2015) menyampaikan informasi tentang rencana peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1436 Hijriyah kepada para pegawai.
Insyaallah acara tersebut akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 7 Juli 2015 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Agar kegiatan tersebut bisa diikuti dan diramaikan oleh para pegawai muslim kankemenag kota pontianak maka Kasi Bimas Islam mengundang secara langsung para pegawai yang hadir pada kegiatan kultum di Surau Al-Islah.
“Perlu kami sampaikan bahwa pada tanggal 7 Juli 2015,hari selasa, kita akan mengadakan peringatan Nuzul Qur’an, buka puasa bersama di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Oleh karena itu, kami mengharapkan sekali kepada karyawan karyawati,kepala MIN,MTsN,Aliyah Negeri dan kepala KUA diharapkan kehadirannya itu pukul tujuh belas, jam lima sore, sudah ada ditempat,” kata Usman.R,S.Pd.I didepan Kepala Kantor, Kasubbag T.U, Kasi/penyelenggara dan para staf yang menghadiri kegiatan kultum ba’da dzuhur.
Agar kegiatan tersebut berlangsung dengan baik, Kasi Bimas Islam tersebut mengharapakan kehadiran di awal waktu bukan menjelang azan di kumandangkan.
“ Diharapkan jam lima itu, jangan nanti nak dekat azan baru bapak, ibu hadir, apa yang mau kita dengarkan, pemberi tausiyah pun kecewa,” harapnya. Selain itu Mantan Kepala KUA Kabupaten Kubu Raya ini menitip pesan kepada yang hadir agar menyampaikan informasi ini kepada rekan kerja yang lain yang belum tahu. “ ini sekedar informasi, tolong disampaikan kepada kawan-kawan kita yang tidak hadir,”pintanya.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=272505

0 Response to "Persiapan Nuzulul Quran di Kemenag Pontianak"

Posting Komentar