KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Silaturahmi Akhir Ramadhan di TU Kemenag Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd pada hari rabu (15/07/2015) melaksanakan silaturrahmi dengan staf-stafnya di ruang kerjanya.
Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memasuki hari-hari akhir bulan suci ramadhan penuh berkah yang akan pergi meninggalkan kita dan menyongsong hari bahagia yang insyaallah sebentar lagi akan dimasuki kita semua kaum muslimin yaitu hari raya idul fitri 1436 Hijriyah.
Pada kesempatan tersebut, H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd menyampaikan permohonan maaf kepada para stafnya. “ Saya atas nama pribadi, keluarga mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.
Pejabat Penanda Tangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini juga menginformasikan jadwal open house para pejabat dan pegawai lingkungan kantor kemenag kota pontianak. “ Minggu , 19 Juli di rumah Drs. H. Dja’far.A,M.Si. Senin, 20 Juli, Hj. Jamilah. Rabu, 22 Juli, dirumah saya.
Kamis, 23 Juli, Usman.R,S.Pd.I. Senin, 27 Juli, Nurhayati.S. Selasa, 28 Juli, H.Makpul,S.Ag,M.Pd.I. Rabu,29 Juli, Busroh dan Kamis, 30 Juli di rumah H. Syamsul Bahri,M.Si,” infonya.
Selain itu , pada pertemuan tersebut, pejabat eselon IV a ini menyerahkan tali asih dari para pegawai kemenag kota kepada Syaukani yang berduka karena salah satu saudaranya meninggal dunia.
“ Saya mohon maaf kepada pak Syaukani karena kemarin belum bisa pergi,” katanya. Sebelum pertemuan diakhiri, terlebih dahulu H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd dan staf-stafnya saling bersalaman dan saling menyampaikan mohon maaf lahir batin.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=274644

0 Response to "Silaturahmi Akhir Ramadhan di TU Kemenag Pontianak"

Posting Komentar