KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

UPZ Nurbaitillah Sudah Terima Ratusan Mustahik Zakat

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Nurbaitillah yang beralamat di Jl. Tebu Gang Padat Karya sejak beberapa hari bulan ramadhan 1436 Hijriyah sampai dengan hari kemarin, selasa (14/07/2015) , 27 Ramadhan sudah menerima pembayaran zakat fitrah dari masyarakat muslim dilingkungan tersebut sebanyak 207 orang .
Hal tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu pengurus UPZ Masjid Nurbaitillah, Zainal Arifin,S.Pd . “ Jumlahnya sudah 207 orang dan ditambah lagi tadi ,” tuturnya disela-sela kegiatan penerimaan zakat di Masjid Nurbaitillah waktu ba’da shalat tarawih dan witir, (14/07/2015).
Ketika ditanya sampai kapan waktu penerimaan pembayaran zakat, Imam Masjid Nurbaitillah ini menyampaikan waktu penerimaan pembayaran zakat dari para jama’ah sampai malam lebaran atau malam takbiran. Hal tersebut dikarenakan sudah menjadi kebiasaan masyarakat yang membayar zakatnya ramai pada malam takbiran.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pontianak, Busro , rabu (15/07/2015) bahwa UPZ Masjid Nurbaitillah Pontianak Barat tersebut bergerak berdasarkan SK Baznas Kota Pontianak Nomor 070/BAZNAS-PTK/SK/2015 tentang pembentukan UPZ Masjid Nurbaitillah.
Adapun susunan kepengurusan UPZ Masjid Nurbaitillah terdiri dari Ketua ,Musa M.Yusuf, Sekretaris,H. Suhardi,S.Pd.I, Bendahara, Zainal Arifin,S.Pd , Anggota, H.Mustafa dan Hasanuddin.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=274643

0 Response to "UPZ Nurbaitillah Sudah Terima Ratusan Mustahik Zakat"

Posting Komentar