KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Silaturahmi di Rumah Ka.KanKemenag Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak , Drs.H. Dja’far.A ,M.Si pada hari minggu (19/07/2015) ,bertepatan dengan 3 Syawal 1436 H, melakukan open house di kediamannya yang beralamat di Jl. Karet Gang Karet Lestari No.12, Pontianak Barat.
Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan saling memaafkan antara keluarga, tetangga, kenalan, pegawai lingkungan Kemenag Kota Pontianak. Ramai yang datang bersilaturrahim ke rumah kepala kemenag kota pontianak ini, mulai dari pagi hari sampai siang hari.
Mulai dari Kasubbag Tata Usaha , kasi penyelenggara , penyuluh fungsional, penghulu, kepala madrasah , guru , sampai staf pelaksana administrasi Kemenag Kota Pontianak beserta keluarganya berkunjung di kediaman mantan kemenag kota singkawang ini. “ Tadi , Abdulbar (Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak ) sudah datang dan barusan pulang,” kata Dja’far Semuanya disambut dengan ramah dan dipersilahkan masuk oleh tuan rumah untuk menikmati hidangan lezat yang sudah dipersiapkan.
“ Silahkan masuk, langsung aja kedalam (disuruh mengambil hidangan yang telah disediakan dan selalu ditambah oleh Hj.Ratna Iriani Ja’far,S.H) ,’’ pinta suami dari lawyer ini kepada tamu-tamunya yang baru nyampai.
Pada suasana yang santai tersebut Ketua I MUI Prov.Kalimantan Barat ini berbicang-bincang dengan para tamunya , baik yang sedang menikmati hidangan berat maupun yang sedang menikmati hidangan ringan , kue dan minuman.
Salah satu yang dibicarakannya adalah rencana untuk bersilaturrahmi ke rumah Kepala Kantor Kementerian Agama Prov.Kalimantan Barat yang sedang melakukan open house juga. Setelah puas menikmati hidangan yang disuguhkan dan berbincang-bincang beberapa saat dengan tuan rumah, para tamupun satu persatu mohon diri dengan bersalaman, mengucapkan terima kasih dan dibalas demikian pula dengan senang oleh suami dari Hj.Ratna Iriani Ja’far,S.H ini.
“ Terima kasih ya…, terima kasih…,” kata Dja’far sambil bersalaman dengan tamunya yang berpamitan.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=274805

0 Response to "Silaturahmi di Rumah Ka.KanKemenag Pontianak"

Posting Komentar