KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Tali Asih Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd pada hari senin (18/1/2016) menyerahkan tali asih kepada dua orang pegawai di ruang kerjanya. Penyerahan tali asih yang berasal dari para pegawai Kemenag Kota pontianak tersebut  adalah dalam rangka kepedulian sesama rekan kerja yang sedang berduka dan tertimpa musibah.
“ Tadi saya telah menyerahkan tali asih kepada Pak Lajim Koordinator Pelayanan Agama Kristen Protestan dan Eka Wahyuni Staf Bimas Islam,” katanya ketika ditemui beberapa saat setelah penyampaian tali asih.
Sebagaimana di ketahui pada beberapa hari yang lalu, Ibunda dari Lajim telah meninggal dunia dan dikebumikan di daerah Kabupaten Landak. Untuk hal tersebut  Abdulbar atas nama Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa.
Sedangkan Ibunda dari Eka Wahyuni sedang sakit berat dan dirawat di Rumah Sakit Untan Pontianak. “ Pak Lajim itu Maknya meninggal dunia . Sedangkan Eka , Maknya masuk rumah sakit,” jelasnya.
Alhamdulillah, sampai saat ini sudah menjadi kebiasaan di Kemenag Kota Pontianak jika ada keluarga pegawai yang berduka dan tertimpa musibah mendapat kepeduliaan dari sesama rekan kerja dalam bentuk pemberian tali asih dan kunjungan di rumah sakit. Semoga kebiasaan yang baik ini tetap selalu berjalan dan dipertahankan sehingga insyaallah semakin erat kebersamaan dan silturrahminya. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Tali Asih Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar