KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag T.U Kemenag Pontianak Himbau Lengkapi LKH, Kebersihan dan Tertib BMN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak , H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd kembali menyampaikan kepada para pegawai lingkungan Kankemenag Kota Pontianak agar melengkapi Laporan Kerja Hariannya (LKH) masing-masing dalam rangka memenuhi syarat pencairan tunjangan kinerja.
“Bahwa kami sudah berusaha keras agar tunjangan kinerja itu cepat direalisasikan. Cuma ada beberapa hal yang perlu dipahami semua , bahwa sesuai dengan juknis dan juklak yang kami terima, terutama lembar kerja harian harus tetap dibuat.
Makanya, untuk dua bulan belum kita realisasikan karena sambil menunggu LKH yang kita buat semuanya,” ungkapnya kepada para pegawai yang hadir di Surau Al-Islah ,jum’at (10/7/2015) yang akan mengikuti acara Pengajian Rutin Jum’at Ramadhan 1436 Hijriyah.
Kemudian, Pejabat Penanda Tangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini meminta komitmen para pegawai agar segera mengumpulkan LKH bulan Juni dam Juli. “ memang dilematis juga karena sebenarnya duitnya ada, Cuma karena juknis dan juklak mengharuskan melengkapi itu maka tidak bisa kita cairkan.
Saya selaku manusia barangkali samalah dengan kita semuanya ni kalau sudah kebutuhan tidak bisa tidak harus dipenuhi.Oleh karena itu saya mintalah sekali lagi, tolong perhatikan semuanya agar kinerja harian itu bisa dilengkapi. Kira-kira bisa ndak ni, “ kata Abdulbar.
Dijawab oleh hadirin ,” Bisa,”. Alhamdulillah kata Kasubbag T.U. Alumnus Master Pendidikan Untan Pontianak ini menghimbau agar semua pegawai menjaga kebersihan lingkungan kantor.
“Annazhaafatu minal iimaan, oleh karena itu saya menghimbau mari kita jaga kebersihan kantor kita, terutama di mushalla ini, lingkungan kita , ruangan kita. Kemudian, tolong dijaga BMN yang ada diruangan kita,” Himbaunya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=274029

0 Response to "Kasubbag T.U Kemenag Pontianak Himbau Lengkapi LKH, Kebersihan dan Tertib BMN"

Posting Komentar