KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag TU Kemenag Pontianak Berharap Pembayaran Zakat Tetap Eksis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak ,H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd menyampaikan selamat idul fitri ,mohon maaf lahir dan batin kepada para pegawai yang ramai hadir pada kegiatan apel pagi ,hari pertama, hari kerja ,rabu (22/07/2015) ,setelah usai cuti bersama beberapa waktu lalu.
“Mari kita bersalam-salaman,bersilaturrahmi memanfa’atkan momen bulan syawal. Mudah-mudahan kembali fitri ,bersih. Mudah-mudahan kesalahan yang pernah dilakukan dihapuskan. Kita buat lembaran baru, lebih meningkatkan kinerjanya, kita berdo’a 2016 ,tukin kita naik menjadi 60%,” tuturnya kepada para peserta apel yang terdiri dari para kasi penyelenggara, penyuluh fungsional, pengawas madrasah/sekolah, staf administrasi dan lainnya lingkungan Kemenag Kota Pontianak.
Pada kesempatan pagi yang cerah, PPSPM Kemenag Kota Pontianak ini mengapresiasi hasil kerja yang telah dilakukan oleh penyelenggara syari’ah. “Saya mengucapkan terima kasih mewakili Kepala Kantor kepada Penyelenggara Syari’ah, sekaligus pengurus Baznas Kota Pontianak.
Karena sudah berjuang keras dalam mengumpulkan data dan mensosialisasikannya. Mudah-mudahan hasil keja kita itu merupakan terobosan yang baru untuk tahun ini. Mudah-mudahan proses zakat kita bisa berjalan dengan lancar dan dipertanggungjawabkan,” apresiasinya. Penanggung Jawab Unit Pengumpul Zakat Kankemenag Kota Pontianak ini juga mengungkapkan hasil zakat profesi yang terkumpul sampai bulan Juli 2015 dari para pegawai .
“ Untuk UPZ kita ,saldo bulan Juli , seratusan juta lebih, sudah kita distribusikan. Insyaallah akan kita distribusikan sebesar-besarnya kepada yang berhak menerimanya. Sehingga gaungnya Kementerian Agama Kota itu bisa terbantu dengan adanya zakat maal kita.
Saya berharap mudah-mudahan teman-teman termasuk saya pribadi tetap eksis untuk menyisihkan sedikit pendapatannya dan mudah-mudahan ada berkahnya,” ungkapnya. Setelah usai Apel Pagi, sebelum masuk di ruangan kerja masing-masing, para pegawai Kemenag Kota Pontianak terlebih dahulu bersalam-salaman untuk saling mema’afkan satu dengan yang lainnya.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=275138

0 Response to "Kasubbag TU Kemenag Pontianak Berharap Pembayaran Zakat Tetap Eksis"

Posting Komentar