KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

ASN KEMENAG KOTA PONTIANAK BERANGKAT DIKLAT KEPENGHULUAN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Pada hari selasa tanggal 1 November 2016 sebanyak tujuh orang Aparatur Sipil Negara Kemenag Kota Pontianak kembali berangkat ke Jakarta menuju Balai Diklat Keagamaan. Keberangkatan tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan Diklat Fungsional Pembentukan Jabatan Fungsional Penghulu Angkatan III,IV dan V di Kampus Balai Diklat Keagamaan Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari bagian administrasi Kepegawaian Kemenag Kota Pontianak, semestinya ada delapan orang pegawai Kemenag Kota Pontianak yang akan mengikuti kegiatan yakni Abdul Rafik, S.HI, Asyidin, S.Ag, H. Suwarto Dwi Setiawan,S.HI, Mudhari, S.Sos.I, Muhammad Nazaruddin,S.Pd.I, Mukhlis,S.Ag dan Sujamal,S.HI . Namun, karena satu orang sakit  maka hanya tujuh yang berangkat. “Abdul Rafik, S.HI, Agus Salim, Asyidin, S.Ag  ,Angkatan III. Angkatan IV, H. Suwarto Dwi Setiawan,S.HI, Mudhari, S.Sos.I . Angkatan V, Muhammad Nazaruddin,S.Pd.I, Mukhlis,S.Ag dan Sujamal,S.HI . Agus salim sakit, jadi tujuh orang,” kata Bunyamin,S.HI, salah satu analis Kepegawaian Kemenag Kota Pontianak saat ditemui dan dimintai keterangan,kamis (3/11).

Keberangkatan tersebut dalam rangka memenuhi undangan mengikuti diklat dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta dan bagi pegawai bersangkutan adalah merupakan proses memenuhi syarat untuk menduduki jabatan fungsional penghulu. Sebelumnya, ketujuh pegawai tersebut telah memperoleh informasi dari bagian administrasi kepegawaian Kemenag Kota Pontianak berkaitan dengan  undangan pemanggilan peserta kegiatan diklat dari Balai Diklat Keagamaan melalaui surat nomor 2024/Bdl.04/1/KP.02.2/10/2016 tertanggal 19 Oktober 2016. Berdasarkan informasi surat resmi tersebut diketahui bahwa kegiatan Diklat akan dilaksanakan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 20 November 2016 di Kampus Balai Diklat Keagamaan Jakarta yang beralamat di Jalan Rawa Kuning Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur.(Gwn_Ptk).

Foto terkait lainnya:







0 Response to "ASN KEMENAG KOTA PONTIANAK BERANGKAT DIKLAT KEPENGHULUAN"

Posting Komentar