KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kemenag Kota Pontianak Rapat Koordinasi Di Polresta

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Senin, (7/11) siang ,Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak ,Drs.H.Jawani mengikuti rapat koordinasi di Polresta. Kehadirannya dalam rangka memenuhi undangan dari Kapolresta Pontianak. Pertemuan tersebut dalam rangka menciptakan situasi kondusif ,aman dan tertib di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak Drs.H.Jawani saat ditemui diruang kerjanya diketahui bahwa kegiatan rapat tersebut diikuti oleh Kapolresta, Wali Kota Pontianak ,Dandim , Bupati Kubu Raya serta instansi terkait lainnya. Dalam pertemuan tersebut ada banyak hal yang dibicarakan yaitu aksi damai 4 november 2016, Bahaya Narkoba, Kapolsek dan KUA akan lakukan penyuluhan bersama,  akan melibatkan jama’ah tabligh dalam rangka pemulihan para pecandu ngelem, kasus ahok serahkan kepada pihak hukum untuk menanganinya, orang islam harus bersabar dan jangan sembarangan menafsirkan ajaran agama, orang yang bukan agamanya jangan membicarakan agama orang lain tapi cukup membicarakan agamanya masing-masing, Perkenalan Kepala Kemenag Kota Pontianak yang baru, FKUB sangat penting dalam rangka menciptakan kerukunan.

Drs.H.Jawani juga menyampaikan bahwa pada pertemuan tersebut Wali Kota Pontianak mengapresiasi kinerja Polresta dalam menangani kasus narkoba. Wali Kota meminta agar RT mau bekerjasama dengan pihak berwajib berkaitan dengan menangkap pengedar narkoba. Berkaitan dengan aksi damai 4 November, Wali Kota mengingatkan agar berhati-hati, tuntutan dengan Ahok bukan dengan aseng atau yang lainnya yang tidak ada sangkut pautnya, hati-hati kalau bicara. Pak Wali Kota berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan siap menampung informasi atau keluhan masyarakat. Pada momen tersebut Wali Kota juga menyampaikan pembangunan-pembagunan yang sudah dilakukan dan rencana-rencana pembagunan lainnya yang akan dilaksanakan. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Kemenag Kota Pontianak Rapat Koordinasi Di Polresta"

Posting Komentar