KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kepala Kemenag Kota Pontianak Kunjungi MIS Asysyamsiyah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak , Drs. H. Jawani pada hari rabu (23/11) mengadakan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Asysyamsiyah. Kunjungan ke MIS yang beralamat di Jalan Ya Sabran Gang Madrasah, Kecamatan Pontianak Timur tersebut dalam rangka silaturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai kepala Kemenag Kota Pontianak yang baru. Ikut mendampingi Drs.H. Jawani dalam kegiatan ini Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pontianak ,H. Makpul, S.Ag, M.Pd.I

Kehadiran pimpinan baru Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak disambut dengan senang hati oleh Dewan Guru MIS Asysyamsiyah. Pada kesempatan tersebut, Jawani menanyakan tentang jumlah tenaga pengajar dan jumlah murid kepada guru yang ada. Menurut salah satu guru , jumlah tenaga pengajar di MIS Asysyamsiyah sebanyak 13 orang yang terdiri dari 3 orang guru laki-laki dan 10 orang guru perempuan. Dan dari jumlah tersebut dua diantaranya adalah PNS yang terdiri dari satu orang guru dibawah binaan Kemenag Kota Pontianak dan satu orang lagi dibawah binaan Dinas Pendidikan Kota Pontianak. Dengan  jumlah murid yang mengikuti kegiatan belajar mengajar sebanyak 241 orang. Selain itu , mantan Kepala Kemenag Kota Singkawang ini menanyakan kepada guru , apakah ada permasalahan ?, dijawab oleh guru : “alhamdulillah tidak ada,”.

Pada kesempatan tersebut , KPA Kemenag Kota Pontianak yang baru ini berkeliling untuk melihat-lihat kondisi bangunan dan ruang kelas MIS yang dikepalai Darmawati, S.Pd.I ini. Sebelumnya , Jawani melihat ruangan Dewan Guru yang lantainya sudah sedikit miring. Dan Kasi Pendidikan Madrasah menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa jika ada bantuan nanti maka salah satunya yang akan mendapatkannya adalah MIS Asysyamsiyah. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Kepala Kemenag Kota Pontianak Kunjungi MIS Asysyamsiyah"

Posting Komentar