KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK GELAR TES WAWANCARA REKRUTMEN PENYULUH NON- PNS

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Setelah sukses melaksanakan tes tertulis dalam rangka Rekrutmen Tenaga Penyuluh Agama Islam Non-PNS di MAN 1 Pontianak pada hari minggu tanggal 20 November 2016. Panitia Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kemenag Kota Pontianak kembali menggelar tes selanjutnya yaitu Tes Wawancara . Tes tersebut dilaksanakan pada hari senin tanggal 21 November 2016 di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ketua panitia, Usman.R,S.Pd.I diketaui bahwa sebanyak 133 orang peserta berhak mengikuti proses tersebut, namun beberapa diantaranya tidak hadir.. “ Dari 133 orang , yang mengikuti tes wawancara hanya 131 orang ,” tuturnya saat ditemui diruangan kerjanya , selasa (21/11).

Tes wawancara di laksanakan di empat ruangan, yaitu ruangan kepala kantor, ruangan aula, ruangan BKMT dan ruangan Sekretariat Dharmawanita Kemenag Kota Pontianak.

Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Pontianak ini mengatakan ada sebanyak empat orang penguji pada tes tersebut yaitu Kepala Kemenag Kota Pontianak Drs.H. Jawani, Muhammad Azman Alka,M.Ag,  Baitinnur,S.Ag dan Syarifah Azizah,Lc.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kepala KUA Kemenag Kabupaten Kubu Raya ini menyampaikan bahwa ada empat hal yang diujikan kepada para peserta pada tes. “ Baca Al-Qur’an, praktek shalat, praktek ceramah dan tanggapan peserta terhadap pancasila sebagai dasar negara,” jelasnya.

Alhamdulillah , kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan tertib. (Gwn_Ptk).

Foto terkait lainnya:


 

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK GELAR TES WAWANCARA REKRUTMEN PENYULUH NON- PNS "

Posting Komentar