KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

RAPAT PERSIAPAN TES PENYULUH NON-PNS

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Pontianak, Sunardi, S.H,M.Si , pada hari jum’at (18/11), sekitar pukul 08.00 WIB melaksanakan kegiatan rapat dengan Seksi Bimas Islam, di ruang pertemuan kantor. Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka mematangkan persiapan tes tertulis penyuluh agama islam Non-PNS. Hadir pada acara tersebut Kasi Bimas Islam Usman,R.S.Pd.I beserta stafnya yang tergabung dalam kepanitiaan perekrutan Seleksi Penyuluh Agama Islam Non-PNS. Rencananya insyaallah tes tersebut akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 20 November 2016, pagi mulai pukul 08.00 WIB di gedung Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pontianak yang beralamat di Jalan Haruna, Kelurahan Sui Jawi Luar.

Pada rapat tersebut disampaikan dan dimusyawarah banyak hal diantaranya yaitu jumlah pendaftar yang berhak mengikuti tes tertulis, jumlah penyuluh yang akan direkrut sesuai dengan juknis, permasalahan dana kegiatan yang masih belum tersedia, persiapan ruangan tes tertulis, pemasangan spanduk, pengarahan dan tata tertib peserta tes, rencana tes wawancara setelah selesai pelaksanaan tes tertulis.

Sekitar kurang lebih dua jam rapat tersebut berlangsung dan menghasilkan beberapa kesepakatan dan keputusan, diantaranya yaitu sebanyak 133 orang akan mengikuti tes tertulis dalam rangka seleksi penerimaan penyuluh agama islam Non PNS, soal tes sudah diterima, persiapan ruangan dan penempelan nomor tes akan dilakukan pada hari sabtu tanggal 19 November 2016, pemasangan spanduk kegiatan di lokasi tes, sebelum tes tersebut dimulai terlebih dahulu seluruh peserta tes dikumpulkan di halaman MAN 1 untuk mendengarkan pengarahan dari Kepala Kemenag Kota Pontianak yang diwakili Sunardi,S.H, M.Si Kasubbag Tata Usaha , Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak berharap agar kegiatan tes tertulis tersebut dapat berjalan tertib dan lancar, setelah selesai pelaksanaan seleksi tes tertulis akan dilanjutkan dengan tes wawancara yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 21 November 2016 yang insyaallah akan digelar dibeberapa ruangan Kantor Kemenag Kota Pontianak. (Gwn_Ptk).

0 Response to "RAPAT PERSIAPAN TES PENYULUH NON-PNS"

Posting Komentar