KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Yang Penting Buat Laporan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kepala Kankemenag Kota Pontianak, Drs. H. Jawani, menyampaikan apresiasinya kepada para kasi/penyelenggara lingkungan Kementerian Agama Kota Pontianak yang sudah menyelesaikan laporan kegiatan dan laporan kinerja hariannya. Apresiasi tersebut disampaikannya pada saat acara pertemuan dengan para pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, senin (7/11), pagi. Hadir terlihat mendampingi Kepala Kemenag Kota Pontianak pada pertemuan tersebut Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak , Sunardi,S.H,M.Si. “ Perlu saya sampaikan trima kasih kepada bapak-bapak yang telah membuat pelaporan. Saya yakin dah selesai semua , yang penting buat,” katanya.

Jadi , harus punya kegiatan dan mesti dicatat. “ itulah susahnya kalau kita kerja tak punya catatan atau tidak ada yang dikerjakan, itu susah. Akhirnya susah sendiri,” tuturnya.

Laporan kegiatan merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban penggunaan anggaran yang diamanahkan . Dan laporan kinerja harian merupakan pertanggung jawaban bagi seorang Aparatur Sipil Negara yang telah memperoleh penghasilan berupa gaji maupun tunjangan kinerja. “ Ini didunia, bagaimana nanti di akhirat mempertanggungjawabkannya. Mau balek kedunia tak bisa lagi Pak. Saya menyampaikan apa adanya, “ jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kepala Kemenag Kota Singkawang ini juga menyampaikan informasi hasil pemeriksaan zona integritas di beberapa daerah. . “ bahwa hasil pemeriksaan zona integritas di lima wilayah dah sampai laporan di meja saya. Alhamdulillah, menurut mereka kita patut bersyukur Singkawang tertinggi, terbaik laporannya. Artinya perlu nanti kalau orang pintar, kita belajar kesana, tak usah ngepe’. Belajar saja,insyaallah.  Dengan demikian , makin hari makin baik. Bagaimana kita memperbaiki ?, tidak ada lain, bertanya dan kita mengkoreksi. Memperdalam diri kita, bertafakur kepada Yang Maha Kuasa dimana kekurangan kita, yang lalu biarlah berlalu tapi akan menjadi catatan dalam kehidupan kita,” tuturnya. (Gwn_Ptk).





0 Response to "Yang Penting Buat Laporan"

Posting Komentar