KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pejabat Baru Kemenag Kota Pontianak Berolahraga Senam Bersama.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Seperti biasa, pada hari jum’at (4/11) mulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 08.00 WIB, hampir seluruh pegawai Kemenag Kota Pontianak melaksanakan kegiatan olah raga senam di halaman kantor.  Kegiatan senam ini rutin dilaksanakan oleh para pegawai pada setiap hari jum’at pada setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulan apabila tidak ada halangan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka usaha menjaga kesegaran badan dan kesehatan. Insyaallah dengan badan yang segar dan sehat , pegawai diharapkan bisa bekerja lebih baik setiap harinya. Namun, olah raga senam kali ini nampak sedikit berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan keikutsertaan pejabat baru di Kemenag Kota Pontianak pada kegiatan senam kali ini yaitu Drs.H. Jawani Kepala Kemenag Kota Pontianak dan Sunardi,S.H,M.Si Kasubbag Kemenag Kota Pontianak .  

Kegiatan senam kali ini dipimpin oleh seorang instruktur senam yang bernama A.Rasif,S.Pd.I dan diikuti oleh peserta yang terdiri dari para PNS Kemenag Kota Pontianak yang terdiri dari para kasi/penyelenggara, penyuluh agama islam, pengawas madrasah/sekolah, staf pelaksana administrasi dan pegawai lainnya. Juga tidak ketinggalan para tenaga honorer , mereka semangat ikut bergabung mengerakkan badan bersenam ria.

A.Rasif memulai olahraga senam dengan gerakan pemanasan lalu gerakan senam jantung sehat, aerobic, poco-poco kemudian ditutup dengan gerakan pendinginan. Terlihat para pegawai gembira sekali mengikuti gerakan istruktur tersebut dengan variasi iringan musik, dari mulai musik slow sampai dengan yang cepat. Setelah kegiatan senam selesai, para peserta senam nampak senang dan segar. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Pejabat Baru Kemenag Kota Pontianak Berolahraga Senam Bersama."

Posting Komentar