KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

MAN 1 Pontianak Siap Hadapi Kompetisi Futsal

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Dalam rangka menghadapai beberapa kompetisi futsal yang akan datang ,pelatih Futsal MAN 1 Pontianak H. Hangtuah terus melakukan persiapan-persiapan untuk Tim asuhannya. Persiapan yang dilakukan diantaranya berupa latihan-latihan yang lebih intensif dan pemberiaan semangat pada timnya.
“Memberikan motivasi agar bisa tampil lebih baik di kejuaraan yang akan dilaksanakan di GOR Pangsuma Pontianak,” tuturnya saat ditemui dan dimintai keterangan tentang tim futsal MAN 1 Pontianak, kamis(1/10/2015) di Asrama Haji Pontianak setelah kegiatan Penutupan Bimtek Kearsipan dan Tata Persuratan yang dilaksanakan oleh Subbag Umum Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Barat.
Menurut Hangtuah ada beberapa kejuaraan futsal dalam waktu dekat insyaAllah akan diikuti madrasah aliyah yang dikepalai Dr.H. Nana Kusnadi,M.Pd ini, yang akan digelar di GOR Pangsuma Pontianak yaitu Copa Pelajar, Panglima Pro Do-Justita. Persiapan tersebut sangat perlu dilakukan untuk meningkatkan atau mempertahankan prestasi yang baru saja diraih oleh tim MAN 1.
Karena belum lama ini, sabtu (26/09/2015) tim futsal MAN 1 Pontianak sukses meraih prestasi Juara III pada ajang Kompetisi Kejuaraan AJS ( Aliansi Jounalis Sport ) Fiesta Futsal Championship tingkat SMA/Club se Kalimantan Barat ,15-26 September 2015. “ MAN 1 Pontianak juara tiga dari empat puluh dua peserta, menang atas tim SMA Maranta skor 10 : 2, “ ungkap salah satu staf Tata Usaha MAN 1 Pontianak ini.
Sebagaimana diketahui tim yang dibina oleh Hangtuah, alhamdulillah sudah pernah meraih prestasi di kompetisi futsal yaitu pernah menjadi juara 2 pada kompetisi Antar Madrasah Aliyah se – Kota Pontianak tahun 2011, kedua pernah menjadi juara 4 pada kompetisi AJS ( Aliansi Jounalis Sport ) tahun 2011 se-Kalbar antar pelajar SMA/Sederajat.


sumber : http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=294522

0 Response to "MAN 1 Pontianak Siap Hadapi Kompetisi Futsal "

Posting Komentar